Beranda » Pacar Kiper Arema FC, Miss Brasil 2018 Meninggal Setelah Koma 2 Bulan

Pacar Kiper Arema FC, Miss Brasil 2018 Meninggal Setelah Koma 2 Bulan

TABLOIDBINTANG.COM – Miss Brasil 2018, Gleycy Correia, meninggal dunia pada 20 Juni 2022 di sebuah klinik. Kekasih kiper Arema FC Adilson Maringa itu meninggal setelah koma selama dua bulan akibat pendarahan usai operasi pengangkatan amandel.

Kabar duka tersebut dibagikan keluarga lewat unggahan di Insta Stories milik Gleycy Correia pada Senin (21/6) kemarin. Gleycy Correia mengembuskan napas terakhirnya di usia 27 tahun.

Adilson Maringa yang dekat dengan Gleycy Correia mengaku sangat kehilangan. Ia tidak bisa berkata-kata. Ucapan duka pun diungkap oleh netizen Indonesia kepada penjaga gawang Arema FC tersebut.

Ungkapan duka juga disampaikan pihak Miss United Continents Organization. Dalam pernyataannya, Gleycy Correia dideskripsikan sebagai seorang perempuan cantik yang sangat menikmati hidup.

“Kami ingin mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga dan mentor Gleycy Correia, Henrique Fontes, yang membuat kami bisa mengenal gadis yang cantik, cerdas, dan manis, yang meninggalkan kita dengan memori bahagia yang akan terus kami simpan di organisasi kami,” bunyi pernyataan tersebut.

Diketahui sebelumnya, Gleycy Correia sempat mengalami pendarahan setelah melewati operasi pengangkatan amandel pada Maret 2022. Kemudian, Gleycy Correia alami serangan jantung pada 4 April 2022. Ia disebut koma selama dua bulan setelahnya.

Gleycy Correia memasuki dunia kontes kecantikan saat remaja. Ia dinobatkan sebagai Miss Brasil di tahun 2018 saat usianya 23 tahun. Setelah memenangkan kontes, ia bekerja sebagai model dan ahli kecantikan. Gleycy Correia kerap membagikan aktivitasnya di media sosial.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.