Beranda » Pacar Baru Kalina Oktarani Tantang Vicky Prasetyo Adu Tinju

Pacar Baru Kalina Oktarani Tantang Vicky Prasetyo Adu Tinju

TABLOIDBINTANG.COM – Vicky Prasetyo baru saja menelan kekalahan dari Azka Corbuzier dalam sebuah pertandingan tinju. Vicky berkali-kali jatuh tersungkur terkena pukulan Azka, hingga dinyatakan kalah secara TKO. 

Kini, giliran pacar baru Kalina Oktarani, Ricky Miraza, menantang Vicky Prasetyo untuk kembali naik ring. 

“Dengar-dengar kemarin kan dari mantannya (Kalina), dia (Vicky) pernah nantangin Aldi Taher, ke papa anaknya (Deddy Corbuzier), nah aku denger kan bakal ada lagi, mau dong,” kata Ricky Miraza, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (4/4).

Ricky Miraza tantang Vicky Prasetyo ada tinju. (dok.Instagram)

Ricky Miraza mengatakan tantangannya terhadap Vicky Prasetyo bukan berarti karena ada persoalan pribadi di antara mereka. Ricky mengaku hanya ingin berpartisipasi dalam memajukan olahraga di Indonesia. Khususnya tinju.

“Aku perlu tekanin di sini, nggak ada dendam-dendaman, nggak ada permasalahan, mungkin dia udah tutup buku, tapi di sini kita untuk memajukan olahraga Indonesia, tinju Indonesia, secara sportivitas,” tegasnya.

Ricky Miraza sengaja menyampaikan tantangan lewat media secara terbuka. Sebab, ia mengaku tidak bisa menghubungi Vicky secara langsung. 

“WhatsApp aku kan diblock sama bang Vicky. Aku dah coba telepon bang Vicky, Instagram aku diblock, kalau gitu kita ketemu di ring aja,” jelasnya.


 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.