Beranda » Pacar Baru Fan Bingbing Dikritik Netizen Kurang Tampan : Ini Memilukan

Pacar Baru Fan Bingbing Dikritik Netizen Kurang Tampan : Ini Memilukan

TABLOIDBINTANG.COM – Fan Bingbing (40) dikabarkan memiliki kekasih baru setelah video aktris Tingkok tersebut tengah berpelukan dengan seorang dibagikan secara online oleh paparazi.

Pada Minggu (19/6), beredar video pendek yang menampilkan Fan Bingbing dan pacarnya sedang menunggu di luar sebuah gedung setelah menghadiri pertemuan keluarga Bingbing. Dalam video tersebut, Fan Bingbing dan pria misterius itu tampak sangat jatuh cinta, dengan Bingbing melingkarkan lengannya di pinggangnya untuk pelukan dari samping. Pada satu titik, sang pria terlihat mencium tangan Fan Bingbing.

Sayangnya, karena diambil dari jauh, hampir mustahil untuk melihat wajah sang pria itu dengan jelas. Namun, setelah ditelusuri, netizen bisa menguak identitas pria misterius tersebut.

Menurut netizen, pria misterius itu adalah mantan tentara bernama Guo Yanfeng. Dia saat ini bekerja sebagai wakil presiden sebuah perusahaan keuangan. Yanfeng dikatakan seusia dengan Bingbing.

Terlepas dari catatan kariernya yang luar biasa, sepertinya netizen tidak terlalu terpikat pada pacar baru Bingbing. Mereka menyebut aktris secantik Bingbing harusnya mendapatkan pasangan yang tampan.

“Ini sangat memilukan, tidak bisakah seorang cantik (seperti Bingbing) mendapatkan pria tampan?” satu netizen menulis. Sementara yang lain menggambarkan Yanfeng sebagai “versi lebih buruk” dari ayah Bingbing.

Yang lain bercanda bahwa kekasih Bingbing pasti seseorang yang pasti “sangat kaya”.

Meski begitu, ada juga yang membela pilihan Fan Bingbing.

“Selama dia bahagia, tidak perlu peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain. Selama dia menyukainya, tidak apa-apa,” tulis seorang netizen.

Penulis Binsar Hutapea

Editor Suyanto Soemohardjo

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.