Beranda » Otopsi Selesai, Penyebab Kematian Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Terungkap

Otopsi Selesai, Penyebab Kematian Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Terungkap

TABLOIDBINTANG.COM – Mantan istri Donald Trump, Ivana Trump meninggal setelah jatuh dari tangga di rumahnya di New York City. Dikutip dari Pagesix, The New York Post mengkonfirmasi otopsi telah selesai dilakukan pada hari Jumat dan terungkap penyebab kematiannya. Jatuh dari tangga menyebabkan cedera pada tubuhnya. Ivana Trump ditemukan tewas di bawah tangga di dalam apartemennya di Manhattan pada Kamis sore kemarin. Ivana Trump meninggal di usia 73 tahun.

Donald Trump yang memiliki tiga anak dari pernikahannya dengan Ivana Trump, menyampaikan kabar duka lewat sosial medianya, Truth Social. “Saya sangat sedih untuk memberi tahu semua orang yang mencintainya, yang jumlahnya banyak, bahwa Ivana Trump telah meninggal di rumahnya di New York City,” tulisnya. “Dia adalah wanita yang luar biasa, cantik, dan luar biasa, yang menjalani kehidupan yang penuh inspirasi,” tambahnya. “Kebanggaan dan kegembiraannya adalah ketiga anaknya, Donald Jr., Ivanka dan Eric,” tulis Donald Trump menyebut nama tiga anak hasil pernikahan mereka. “Istirahatlah dalam Damai, Ivana!”

Ivana Trump adalah model asal Cekoslowakia kelahiran 20 Februari 1949. Namanya menjadi sangat terkenal ketika menikah dengan Donald Trump, yang sebelum menjadi Presiden Amerika dikenal sebagai pengusaha sukses. Dari pernikahannya dengan Donald Trump yang berakhir dengan perceraian, Ivana dikaruniai tiga anak yang kini sudah tumbah dewasa. 

Dikutip dari Pagesix, sebelum Donald Trump, Ivana pernah menikah dengan Alfred Winklmayr, di Praha pada November 1971 ketika berusia 22 tahun. Pernikahannya hanya bertahan selama dua tahun. Setelah bercerai dengan Donald Trump, Ivana menikah dengan pengusaha Italia Riccardo Mazzucchelli pada 1995. Pasangan ini bercerai pada tahun 1997. Ivana lalu menikah dengan aktor Italia yang jauh lebih muda, Rossano Rubicondi pada April 2008. Tempat tinggal yang berjauhan membuat hubungan mereka tak berjalan dengan baik sebelum akhirnya memutuskan berpisah. Rubicondi meninggal November 2021 pada usia 49 tahun.

Sementara Donald Trump, setelah menceraikan Ivana, menikahi model Marla Maples. Pernikahan Donal Trump dengan Marla Maples yang dilakukan 1993 dan membuahkan seorang anak perempuan, berakhir pada 1999. Saat dilantik sebagai Presiden Amerika ke-45 pada 2017, Donald Trump beristrikan Melania, seorang model asal Slovenia. Menikah pada 2005, Donald Trump-Melania dikarunia satu anak laki-laki, Barron.

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.