Beranda » Original Series Have a Nice Date, Lika-Liku Asmara di Era Digital

Original Series Have a Nice Date, Lika-Liku Asmara di Era Digital

TABLOIDBINTANG.COM – Vision+ resmi merilis original series terbaru berjudul Have a Nice Date, pada Jumat (8/4). Serial bergenre drama romantis ini diproduksi Vision Pictures, dan disutradarai oleh Indra Wang.

Have a Nice Date diperankan oleh sederet aktor-aktris muda berbakat seperti Vonny Felicia sebagai Natasha, Raja Gianucca sebagai Reno, Cathy Fakandi sebagai Jessica, Bagas Ran sebagai Gio, Julian Jacob sebagai Hanzel, dan Rizky Nanda sebagai Rico.

Mengangkat tema online dating, Have a Nice Date menceritakan perjuangan sosok Natasha dalam mencari pasangan baru setelah putus dari kekasihnya, Reno. Dengan sebuah aplikasi kencan daring, ia berusaha mencari lelaki yang sempurna baginya.

Di sepanjang perjuangannya, ia akan bertemu dengan berbagai lelaki dengan sifat dan karakter yang berbeda-beda. Tak hanya itu, ia juga berjuang melawan rasa rindunya kepada Reno dan berusaha untuk move on seutuhnya.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ mengatakan, “Have a Nice Date memiliki cerita yang ringan dan mudah dinikmati oleh berbagai kalangan, terutama generasi muda, karena topiknya yangrelatable di era modern ini. Tak hanya romantis, Have a Nice Date juga memberikan berbagai perspektif mengenai bagaimana kita menilai kesempurnaan.”

Have a Nice Date hadir dengan 6 episode yang dirilis setiap minggunya pukul 16.00 WIB. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.