Beranda » Orang Tua Lesti Kejora Maafkan Rizky Billar Meski Putrinya Dianiaya

Orang Tua Lesti Kejora Maafkan Rizky Billar Meski Putrinya Dianiaya

TABLOIDBINTANG.COM – Lesti Kejora cabut laporan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang di alaminya. Padahal saksi dan bukti menyatakan Rizky Billar sudah memenuhi unsur tindak pidana hingga ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Lesti mengungkap anak menjadi alasan utama mencabut laporan. Ia juga beralasan Rizky Billar merupakan ayah yang baik meski pernah berbua kasar kepadanya.

“Karena mau bagaimanapun suami saya bapak dari anak saya, dan beliau juga Alhamdulillah udah mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada saya dan keluarga khususnya ayah saya,” ungkap Lesti Kejora di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10).

Lesti dan Rizky Billar. (Instagram)

Lantas bagaimana dengan sikap keluarga yang melihat Lesti dianiaya oleh Billar?

Menurut Lesti, keluarga khususnya sang ayah sudah memaafkan dan menerima kejadian dengan ikhlas. Orang tua Lesti berharap Billar bisa berubah.

“Insyaallah keluarga saya memaafkan suami saya dan harapannya Rizky Billar bisa berubah,” kata Lesti.

“Beliau juga meminta maaf ke orang tua saya. Dan orang tua saya memaafkan,” pungkas Lesti Kejora.

Lesti Kejora sudah mencabut laporannya di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Kamis (13/10) petang kemarin. Kuasa hukum Billar, Philipus Sitepu, mengatakan kliennya sudah bertemu dengan Lesti dan saling memaafkan.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *