Beranda » Orang Dekat Ungkap Alasan Lesti Kejora dan Billar Bubarkan Leslar Entertainment

Orang Dekat Ungkap Alasan Lesti Kejora dan Billar Bubarkan Leslar Entertainment

TABLOIDBINTANG.COM – Salah satu orang terdekat Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ariel Lobster atau Boril membenarkan Leslar Entertainment dibubarkan. Pria yang bekerja pada Lesti sejak 2016 itu mengungkap pembubaran bisnis digital itu merupakan keputusan sang biduan bersama suami.

“Leslar Entertainment nggak aktif lagi. Kita nggak bisa sepihak harus jalan, nggak. Sedangkan mereka (Lesti-Billar) sedang fokus ke keluarga,” ungkap Boril lepada wartawan di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sebagai pekerja profesional, Boril menerima keputusan Lesti dan Billar. Bahkan, Boril mengaku statusnya kini juga sudah lepas dari Lesti. Bahkan tak ada hubungan pekerjaan dengan Lesti Kejora maupun Rizky Billar. 

Boril mengatakan dirinya dan karyawan lain tetap mendukung keinginan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang ingin leboh fokus memperbaiki rumah tangga mereka.

“Kita lebih menghargai. apa yang terjadi ujian kemarin. Jadi ya kita tetap support. Mereka ingin fokus ke keluarga. Memang mereka mau fokus ke keluarga,” jelas Boril.

“(Mereka) harus lebih baik. Kemarin setelah official (membubarkan Leslar Entertainment) masih sempat main bola. Komunikasi dan silaturahmi baik-baik saja. Saya harap mereka berdua lebih baik, benar lebih fokus ke keluarga, mereka juga kan punya anak,” ungkap Boril.

Lesti kejora dan Rizky Billar jalan-jalan liburan ke Thailand usai berdamai terkait kasus KDRT

Lesti kejora dan Rizky Billar jalan-jalan liburan ke Thailand usai berdamai terkait kasus KDRT

Keputusan yang dibuat Lesti Kejora dan Rizky Billar menonaktifkan Leslar Entertainment dianggap untuk kebaikan bersama.

“Kita juga nggak bisa, ‘Jangan nggak aktif. Jangan nggak aktif.’ Mau nggak mau kita tetap support, kita tetap menjaga silaturahmi, kita baik-baik. Walaupun sekarang mungkin berbeda ya kita mikirnya lebih positif saja,” pungkas Boril.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *