Beranda » Operasi Lengan Selesai, Pergerakan Jimmy Lin Bakal Kembali Normal Setelah 6 Bulan

Operasi Lengan Selesai, Pergerakan Jimmy Lin Bakal Kembali Normal Setelah 6 Bulan

TABLOIDBINTANG.COM – Penyanyi dan aktor Jimmy Lin telah menjalani operasi pada lengan atasnya yang retak. Menurut laporan di portal berita Taiwan SET News, lawan main Boboho di Shaolin Popeye ini menjalani operasi awal pekan ini untuk menempelkan batang titanium ke lengannya.

Mobilitas pria berusia 47 tahun itu diperkirakan akan bisa kembali normal dalam waktu enam bulan hingga satu tahun setelah operasi dan rehabilitasi. Jimmy Lin dilaporkan akan menjalani operasi lain untuk patah tulang di wajahnya.

Jimmy Lin dilarikan ke rumah sakit setelah mobil listrik Tesla yang dikendarainya mengalami kecelakaan di Taoyuan, Taiwan, pada Jumat (22/7).

Monil Jimmy Lin terbakar setelah kecelakaan. (HK01)

Dalam kecelakaan itu, mobil yang ditumpangi Jimmy dan salah satu putra kembarnya yang berusia enam tahun, Jenson, bertabrakan dengan tiang rambu lalu lintas.

Sejumlah orang yang lewat di lokasi kecelakaan berhasil menarik keduanya ke tempat yang aman dan kemudian ditempatkan di pinggir jalan untuk menunggu bantuan medis. Tak lama setelah keduanya dikeluarkan, mobil tersebut mulai terbakar. Foto-foto mobil yang terbakar itu belakangan viral di media sosial.

Jimmy Lin, yang merupakan pecinta mobil, sering memposting foto dirinya di trek balap.  Ia sempat mengalami kecelakaan kecelakaan di trek balap pada tahun 1998, di mana ia mengalami patah tiga tulang di kaki kanannya.

Jimmy sendiri diketahui mengoleksi sejumlah mobil mewah berkecapatan tinggi. Ia bahkan disebut memiliki prototipe mobil balap F1 di rumahnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.