Beranda » Operasi Baby L Berjalan Lancar, Rizky Billar Ungkap Anaknya Idap Hernia Inguinalis

Operasi Baby L Berjalan Lancar, Rizky Billar Ungkap Anaknya Idap Hernia Inguinalis

TABLOIDBINTANG.COM – Melalui Instagram Storeisnya, Rizky Billar berbagi kondisi putranya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar yang sempat masuk rumah sakit dan menjalani operasi di salah satu rumah sakit Kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Dijelaskan oleh Billar, rupanya baby L mengidap Hernia Inguinalis dan oleh karenanya terpaksa harus menjalani operasi.

“Alhamdulillah operasi Al-Fatih berjalan lancar. Terima kasih orang2 baik yang sudah mendoakan, Fatih itu sakit Hernia Inguinalis ya. Penyebabnya apa, faktornya apa.. bisa tanya mbah google ” tulis Rizky Billar, Rabu (21/9).

Dilansir dari halodoc, Hernia Inguinalis terjadi ketika usus atau lemak dari perut menonjol melalui dinding perut bagian bawah ke daerah inguinal, atau selangkangan. Akibatnya, timbul tonjolan atau pembengkakan pada daerah selangkangan atau pembesaran skrotum (kantung buah pelir). Tonjolan ini terutama dirasakan ketika batuk, membungkuk, atau mengangkat benda yang berat.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram)

Hernia Inguinalis bisa terjadi pada bayi perempuan dan laki-laki. Akan tetapi, memang lebih banyak terjadi pada bayi laki-laki yang lahir prematur, seperti Baby L.

Sampai saat ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora belum ada yang memberikan penjelasan secara langsung. Ayah Rizky Billar, Daniel, saat ini juga berada di Medan.

Sudah ada keluarga yang datang menjenguk Baby L. Akan tetapi, semuanya tetap memilih tidak bicara mengenai kondisi anak Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Sebelumnya, Rizky Billar mengunggah foto Baby L yang sudah berada di rumah sakit. Tangannya juga sudah memakai infus. “Mohon doanya agar operasi hernia Fatih dilancarkan,” tulis Rizky Billar.

Lesti Kejora juga terlihat mengunggah foto Baby L dan memberikan emoji love berwarna putih. Banyak doa mengalir untuk kesembuhan Baby L.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *