Beranda » Opening Week Qodrat Lampaui Inang dan Pamali, Akhir Pekan Ini 1 Juta Penonton?

Opening Week Qodrat Lampaui Inang dan Pamali, Akhir Pekan Ini 1 Juta Penonton?

TABLOIDBINTANG.COM – Film Qodrat benar-benar diminati penonton film horor Indonesia. Hanya dalam 4 hari penayangan sejak edar perdana 27 Oktober 2022, film yang dibintangi Vino G. Bastian dan Marsha Timothy sukses menyerap 479.796 penonton.

Capaian opening week Qodrat melampaui 2 film horor Indonesia lain yang masih tayang di bioskop sampai saat ini. Kedua film tersebut adalah Inang dan Pamali.

Melansir aplikasi Cinepoint, Senin (31/10), Inang mengumpulkan 350 178 penonton sementara Pamali dengan 430.354 penonton. Jumlah penonton Inang dan Pamali sampai saat ini masih terus bertambah.

“479.796 orang telah menjadi saksi perjuangan Ustadz Qodrat melawan Assuala,” tulis Vino di Instagramnya siang tadi.

Pencapaian Qodrat tidak terlalu mengejutkan. Selain promo yang gencar, eksekusi dari skenario yang ditulis oleh Charles Gozali bersama Gea Rexy dan Asaf Antariksa dieksekusi Charles Gozali sendiri dengan sangat baik.

Sepengamatan tabloidbintang, tak ada ulasan jelek yang diberikan pada Qodrat. Penjualan tiket Qodrat terbanyak diraih pada Sabtu (29/10) dengan 144 ribu. Sedangkan untuk Minggu (30/10) disaksikan sebanyak 139 ribu penonton.

Jumlah penonton masih akan terus bertambah hingga beberapa hari ke depan. Setidaknya hingga sebelum film Wakanda Forever mendominasi layar bioskop Tanah Air per 9 November mendatang.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *