Beranda » One Piece Film: Red Film Jepang Terlaris ke-18 di Seluruh Dunia, Tayang di Bioskop 21 September

One Piece Film: Red Film Jepang Terlaris ke-18 di Seluruh Dunia, Tayang di Bioskop 21 September

TABLOIDBINTANG.COM – One Piece Film: Red kali pertama diumumkan pada 21 November 2021, seiringi memperingati anime One Piece episode 1000. Sebuah film anime yang diangkat dari Manga Jepang. Penayangan perdana dunianya di Nippon Budokan, Tokyo pada 22 Juli 2022 bertepatan dengan perayaan 25 tahun Manga One Piece. Kini rilis di bioskop Indonesia pada 21 September 2022.

Diam-diam film anime ini telah meraup 13,4 miliar di Jepang. Menjadikan One Piece Film: Red sebagai film terlaris di Jepang tahun 2022 ini, film terlaris ke-14 sepanjang masa di Jepang dan menjadikannya Film Jepang terlaris ke-18 di seluruh dunia.

One Piece Film: Red berkisah tentang Uta (Kaori Nazuka). Ia penyanyi paling dicintai di dunia, penggemarnya sangat massif. Uta tidak menyukai bajak laut dan ingign membuat dunia ini lebih bahagia. Visinya adalah menciptakan dunia baru tanpa bajak laut.

Untuk itu, Uta mengadakan konser. Dia tampil di depan umum untuk pertama kalinya dalam LIVE konser. Dimana di konser tersebut, dipenuhi oleh bajak laut. Keindahan suara Uta telah menyihir Luffy dan para kru kapal Topi Jerami.

Luffy membuka rahasia bahwa Uta adalah anak dari Shanks (Shûichi Ikeda). Hal itu memicu keributan dan masalah baru. Uta menjadi rebutan Marine dan para bajak laut untuk memancing Shanks. Bagaimana nasib Uta dan Luffy? Tayang di bioskop besok, Rabu 21 September 2022.

*foto by mail

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *