Beranda » Ondelivery Hadir untuk Membantu UMKM On Line yang Sedang Berkembang Pesat

Ondelivery Hadir untuk Membantu UMKM On Line yang Sedang Berkembang Pesat

TABLOIDBINTANG.COM – Satu lagi start-up berbasis teknologi karya anak bangsa, Ondelivery hadir untuk mendorong pertumbuhan e-commerce di tengah meningkatnya transaksi online. 

Bergerak dibidang jasa pengiriman barang dan logistik, Ondelivery berkomitmen memberikan dukungan penuh kepada para pelaku UMKM dengan memfasilitasi pengiriman barang produk ke berbagai daerah di Indonesia.

Berdiri sejak 27 Januari 2021, Ondelivery menyediakan layanan jasa pengiriman yang terbilang lengkap yaitu same-day service, next day service, regular service, cash on delivery, cargo service dan frozen food service. 

Gilbert Stanislaus Prawira, Co-founder PT Ondel Teknologi Indonesia menerangkan adanya kultur transaksi online saat pandemi meningkatkan pertumbuhan e-commerce. Otomatis membangkitkan pertumbuhan perekonomian di Indonesia semakin membaik.

“Kami yakin dengan terus berinovasi, Ondelivery bisa menjadi one stop delivery solution bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang menjadi mitra utama kami serta masyarakat luas dalam memenuhi kebutuhan logistik,” ujar Gilbert Stanislaus Prawira dalam jumpa pers di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Gilbert menambahkan sejak mulai beroperasi, Ondelivery menunjukkan perkembangan yang signifikan dan mampu bersaing dengan perusahaan jasa pengiriman barang yang sudah eksis. 

Ia pun optimis dengan terus berinovasi, Odelivery bisa menjadi one stop delivery solution bagi UMKM yang menjadi mitra utama dan masyarakat luas dalam memenuhi kebutuhan logistik mereka.

 Ondelivery melakukan terobosan dengan terus memperluas jangkauan area pengiriman dari yang awalnya hanya melayani lima wilayah DKI Jakarta dan merambah Jabodetabek. Saat ini, Ondelivery menjangkau berbagai daerah di Pulau Jawa.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.