Beranda » Onadio Leonardo Bicara Hubungan Pasutri, Lirik Penambah Stamina dengan Ginseng Korea

Onadio Leonardo Bicara Hubungan Pasutri, Lirik Penambah Stamina dengan Ginseng Korea

TABLOIDBINTANG.COM – Karier Onadio Leonardo tengah menanjak. Selain dikenal sebagai YouTuber dan penyanyi, ia merambah ke dunia akting. Sejumlah filmnya disambut hangat masyarakat Indonesia dari Pretty Boys, Agen Dunia, hingga Berhenti di Kamu. Selain itu, ayah satu anak ini dikenal memiliki pola pikir terbuka termasuk kala membahas seks dan hubungan pasangan suami istri. Membahas seks secara ilmiah atau dari aspek kesehatan sebenarnya tidak tabu.

“Menurut gue, seks yang sehat itu dibutuhkan pasangan suami istri. Edukasi tentang seksual bukan hal tabu yang perlu ditutup-tutupi. Gua harap pengalaman gua bisa jadi pelajaran buat pria di luar sana yang mungkin mengalami kondisi serupa,” katanya dalam siaran pers yang kami terima pekan ini. Onadio Leonardo menyampaikan ini dalam peluncuran suplemen penambah stamina pria, Golo, yang berbahan dasar ginseng Korea.

Dalam kesempatan itu, Golo memperkenalkan kampanye yang diwakili Mister Golo, karakter superhero yang menempatkan diri sebagai sexual expert. Onadio Leonardo digandeng dalam kampanye ini untuk mengedukasi sekaligus meningkatkan kesadaran masyarakat akan ancaman disfungsi seksual pada pria. CEO Golo, Michael Candiago, mengatakan kehadiran Onadio Leonardo sebagai salah satu narasumber dalam video interview juga menambah keseruan dalam penyampaian informasi serta edukasi seks.

“Kami harap dengan kampanye ini, pembicaraan tentang kebutuhan dan masalah seksual tidak lagi jadi hal tabu serta bisa menemukan solusi lewat konten-konten yang dikemas Mister Golo,” ungkap Michael. Golo sendiri adalah suplemen berbahan herbal yakni Korean panax ginseng untuk meningkatkan stamina vitalitas pria, madu royal jelly, ashwagandha, maca, pasak bumi, habbatussauda, dan cordyceps.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.