Beranda » OMG, Yang Dilakukan Nia LIDA ketika Sedih Bisa Membahayakan Diri Sendiri

OMG, Yang Dilakukan Nia LIDA ketika Sedih Bisa Membahayakan Diri Sendiri

TABLOIDBINTANG.COM – Masih di edisi Bintang of The Month bulan Juni ini, kami berbincang dengan Rusnia atau akrab disapa Nia LIDA. Pada segmen random question, Nia yang dikenal lewat tembang “Toki Toki Buaya” ini mengungkapkan hal yang ia lakukan ketika sedang sedih, tanpa disadari bisa membahayakan dirinya sendiri lho!

“Aku kalau sedih bisa tiba-tiba keluar sendiri tengah malam. Keluar begitu saja. Pernah dulu, aku pesan taksi online. Terserah pergi ke mana saja, sambil nangis begitu. Supirnya sampai bingung melihat aku nangis,” ungkap Nia.

Nia LIDA (Seno/tabloidbintang.com)

Ini benar-benar dilakukannya. Enggak berpikir rasa takut, kemungkinan bahaya keluar sendirian malam-malam di Jakarta, naik taksi online pula. “Baru dibilangin sama kakak-kakakku itu tuh bisa berbahaya keluar malam sendiri. Jadi sekarang aku enggak pernah lagi kayak begitu,” bilang Nia.

Memang kesedihan, apa pun latar belakangnya benar-benar bisa membuat kita gamang, lemah, kadang lupa segalanya. Tetapi patut hati-hati juga, ya, jangan sampai di jalanan sendirian saat lagi sedih. Sekarang ini, banyak orang jahat yang bisa mengambil kesempatan dalam kesempitan.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.