Beranda » Nyentrik, Raja Charles II Bawa Boneka Beruang dan Dudukan Toilet Setiap Bepergian

Nyentrik, Raja Charles II Bawa Boneka Beruang dan Dudukan Toilet Setiap Bepergian

TABLOIDBINTANG.COM – Kebiasaan Raja Charles III dalam bepergian baru-baru ini diungkapkan oleh pengamat Kerajaan Inggris Christopher Andersen.  Penulis buku The King ini menganggap ayah Pangeran William dan Harry ini sebagai salah satu penguasa paling eksentrik yang pernah dimiliki Inggris Raya.

Dalam wawancara dengan Rachel Smith dari Entertainment Tonight, Christopher blak-blakan soal barang unik yang selalu dibawa Charles saat bepergian. “Dia masih bepergian dengan membawa boneka beruang masa kecil,” ungkapnya.

“Dia memilikinya sejak dia masih kecil… Satu-satunya orang yang diizinkan untuk merawat boneka beruang Raja Charles adalah pengasuh masa kecilnya, Mabel Anderson, yang sangat dekat dengannya.”

Raja Charles (Instagram)

Anderson menambahkan bahwa Charles juga bepergian dengan membawa dudukan toilet yang dibuat khusus.

Tak hanya itu, masih ada sejumlah barang unik lain yang dibawa suami Permaisuri Camilla ini.

“Orang-orang yang bekerja di istana, orang-orang yang pernah bekerja untuknya, mengatakan bahwaetika dia pergi ke pesta makan malam di rumah orang lain, dia sering membawa kokinya sendiri, sehingga mereka bisa menyiapkan makanan untuknya yang akan dia makan. terpisah di meja,” tambahnya.

“Mereka juga membawa nampan es batu, dan membawanya ke mana pun mereka pergi karena mereka tidak suka suara dentingan es kubus persegi,” sebut Christopher Andersen

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *