Beranda » Nycta Gina Tegaskan Tidak Pernah Setuju Rizky Kinos Poligami

Nycta Gina Tegaskan Tidak Pernah Setuju Rizky Kinos Poligami

TABLOIDBINTANG.COM – Nycta Gina sempat bikin heboh lantaran diberitakan rela jika sang suami, Rizky Kinos, berpoligami. Kabar tersebut ramai usai Gina dan Kinos menjawab pertanyaan netizen di channel YouTube milikya belum lama ini.

Namun saat dikonfirmasi soal bersedia dipoligami oleh suami, Nycta Gina membantah. Pasangan yang menikah sejak 2015 itu menyebut, isu soal poligami dimaknai berbeda oleh media yang memberitakan.

“Itu yang ngangkat (isu poligami) medianya,” ujar Rizky Kinos saat ditemui di Studio Trans 7 belum lama ini.

Bahkan Nycta Gina berdoa agar sang suami tidak pernah punya pikiran untuk mendua apalagi sampai menikah lagi.

“Ya kalau bisa jangan (poligami),” timpal Nycta Gina.

Tak hanya itu, Rizky Kinos mengaku takut jika nantinya sang istri malah mengizinkannya untuk berpoligami.

“Bahkan kalau dia bilang ‘kamu poligami aja sana’, lah, saya jadi takut digituin,” kata Rizky Kinos.

Secara tegas, Nycta Gina pun mengatakan tidak akan menyuruh Rizky Kinos untuk berpoligami. Hal tersebut bukanlah sesuatu yang diharapkannya saat berumah tangga.

“Masa seorang istri ‘ayo poligami poligami’. Cuma maksudnya udah aja gitu, hidup kan nggak ada yang menyangka, aku juga nggak berharap ada perceraian ataupun poligami dan itu bukan sesuatu yang diharapkan dalam rumah tangga,” kata Nycta Gina.

Rizky Kinos juga meluruskan soal pernyataanya di YouTube.

“Itu kita lagi dalam rangka anniversary, terus ditanya testimoni saya terhadap Gina dan Gina terhadap saya. Cuma ada sedikit kata yang di blow up masalah poligami,” terang Rizky Kinos.

“Jadi intinya bukan ngasih izin poligami. Cuma Gina udah percaya banget sama gue, nggak pernah cek handphone, mau kemana aja nggak ditanyain, nggak disuruh pulang, santai aja. Pokoknya kita sama-sama percaya, sama-sama jaga kesetiaan,” pungkas Rizky Kinos.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *