Beranda » Nostalgia SMA Milik Paramitha Rusady Diremake Mutiarachmi Versi Ceria

Nostalgia SMA Milik Paramitha Rusady Diremake Mutiarachmi Versi Ceria

TABLOIDBINTANG.COM – Lagu Nostalgia SMA yang dipopulerkan Paramitha Rusady pada 30 tahun lalu kembali dihadirkan di masa kini oleh penyanyi solo berbakat, Mutiarachmi. 

Jika di tahun 88 Paramitha membawakan dengan pop melow, Mutiarachmi menyanyikan dengan versi akustik, tempo yang lebih ceria sehingga ampuh untuk memunculkan suasana bahagia saat didengar. Tak hanya itu, komposisi musiknya pun terdengar lebih easy listening dan ear catchy. 

Meski lagu lawas, Mutiarachmi yang masih berusia 22 tahun mengakui bahwa remake Nostalgia SMA bisa mengembalikan memori-memori saat ia masih berseragam putih abu-abu. Hal itu yang membuatnya mau menyanyikan lagu tersebut.

“Karena lagu ini yang bisa mengobati kekangenan aku sama masa-masa SMA yang manis,” kata Mutiarachmi kepada wartawan belum lama ini.

Mutiarachmi berharap Nostalgia SMA ya g dibawakan dengan versi baru bisa diterima oleh masyarakat. Terlebih lagi oleh si penyanyi aslinya yaitu Paramitha Rusady.

“Aku sejujurnya belum tau Mba Paramitha Rusady udah denger lagu ini atau belum. Tapi semoga Mba Paramitha suka yaa versi terbaru dari Nostalgia SMA,” kata Mutiarachmi.

Di lagu ini wanita yang akrab dipanggil Tia itu turut bekerja sama dengan Roommate Project untuk duduk di kursi produser musik. Lagu tersebut saat ini sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital.

Nostalgia SMA” merupakan lagu yang dibawakan oleh penyanyi dan aktris Paramitha Rusady. Diciptakan oleh penulis lagu legendaris Dadang S. Manaf, lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 1988. Lagu ini hadir di album Paramitha Rusady berjudul Jatuh Hati, yang dirilis oleh Billboard.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.