Beranda » Nora Alexandra Cerita Awal Mula Kenal Jerinx SID, Antara Kenyataan dan Media Sosial Bertolak Belakang

Nora Alexandra Cerita Awal Mula Kenal Jerinx SID, Antara Kenyataan dan Media Sosial Bertolak Belakang

TABLOIDBINTANG.COM – Pernikahan Nora Alexandra dan I Gede Aryastina alias Jerinx drumer grup musik Superman Is Dead tahun ini menginjak tahun kedua. Tak ada yang menyangka pernikahan Nora dan Jerink bisa bertahan di tengah hantaman bertubi-tubi. Bagaimana awal mula perkenalan mereka?

Mulanya Nora dan Jerinx berkenalan di Instagram. Nora yang melihat kegarangan Jerink di Instagram, berinisiatif menyemangatinya dengan mengirim pesan langsung.

“Sebenarnya Nora yang DM (duluan). Nora cuma bilang, ‘Semangat Bli!’ Nah dia baru baca. (Alasan DM dia) kan melihat Bang, kok ini orang seru banget sih. Serius, benaran,” kata Nora dikutip dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Rabu (2/3).

Nora bukan tanpa alasan DM Jerinx. Ia mengatakan tiap kali buka Instagram, akun Jerinx selalu muncul dieksplore. “Jadi kan kita lihat, wah seru juga (ini orang),” cetusnya.

Nora Alexandra (Instagram)

Nora Alexandra (Instagram)

Penasaran siapa yang DM, Jerinx mencari tahu. Awalnya Jerink pikir Nora bukan orang Indonesia melainkan bule. “Jerinx melihat foto Nora di akun Instagram Atta Halilintar yang AHA itu. Nora kan pakai hoodie (AHA). Dulu pernah jadi modelnya,” kata Nora.

Dari situ Jerinx kemudian mengajak Nora untuk bertemu. Tak ada yang istimewa dari pertemuan pertama mereka. “Ketemu cuma sapa, halo saya Jerink saya Nora. Setelah itu ngobrol (biasa),” katanya.

Kesan pertama berjumpa Jerink jauh berbeda dengan ekspektasinya di Instagram. “Di sosial media dia garang. Aslinya waktu ketemu pertama itu enggak. Dia baik, lucu, menyenangkan. Asyik. Dan dia cerdas juga sih,” beber Nora.

(ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.