Beranda » Nina Zatulini Sebut Keadaan Sekarang Tak Memungkinkan untuk Syuting Lagi

Nina Zatulini Sebut Keadaan Sekarang Tak Memungkinkan untuk Syuting Lagi

TABLOIDBINTANG.COM – Nina Zatulini menggenggam popularitas lewat lakon Citra dalam sinetron Tarzan Cilik yang juga dibintangi Raffi Ahmad dan Baim Cilik. Setelah itu karier aktingnya tak terbendung. Puluhan FTV dan belasan sinetron sudah dibintanginya sejak 2009 silam.

Terakhir, sebelum menikah dan meninggalkan dunia keartisan, wanita cantik 30 tahun ini berakting di sinetron Pangeran, memerankan Aida. Setelah sinetron itu, Nina benar-benar menghilang.

“(Pangeran) itu benar-benar sinetron sebelum aku nikah, sinetron sebelum aku berhenti untuk fokus jadi istri aja. Benar-benar ikut suami ke Makassar,” cerita Nina kepada tabloidbintang dalam wawancara via pesan chat WhatsApp, Rabu (13/7).

Nina Zatulini bukan tidak rindu akting. Rindu pastinya. Hanya saja karena keadaan sekarang tak memungkinkan baginya untuk aktif di sinetron, FTV, film ataupun serial web. Semenjak menikah, Nina fokus pada keluarga.

“Tidak sengaja menarik diri karena sekarang sudah tinggal di Makassar juga. Jadi enggak memungkinkan juga aku syuting di Jakarta, jauh dari anak,” alasan istri dari Chandra Tauphan Ansar.

“Anak dibilang udah besar banget sih belum. Masih pada balita. Jadi belum rela aja ninggalin anak dari pagi sampai malam. Kalau syuting, kan otomatis sampai tengah malam,” tambahnya.

Nina menikah dengan Chandra yang berprofesi sebagai pengusaha pada 22 Januari 2016. Dari pernikahan tersebut, pemilik nama lengkap Shadrina Zatulini Munaf memiliki tiga anak yaitu Kenzie Naratama Chandra, Khanza Inara Chandra, dan Kaluna Ganara Chandra yang baru lahir November tahun lalu. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.