Beranda » Nikita Willy Rilis Single Lagi, Kali Ini Kolaborasi Bareng Bian Gindas

Nikita Willy Rilis Single Lagi, Kali Ini Kolaborasi Bareng Bian Gindas

TABLOIDBINTANG.COM – Nikita Willy akhirnya menjawab kerinduan penggemar yang telah lama menantikannya untuk kembali bernyanyi. Ibu satu anak itu hadir dalam single terbaru Bian Gindas yang berjudul “Tentang Aku Kau dan Dia”. 

Seperti diketahui, setelah menikah Nikita Willy memilih untuk tinggal di Amerika Serikat bersama sang suami. Nikita sudah cukup lama tidak merilis single. Sebab itu, pemunculan Nikita dalam single terbaru Bian Gindas tentu menjadi sesuatu yang cukup ditunggu-tunggu.

Tentang Aku Kau dan Dia adalah lagu sekaligus judul album dari Kangen Band yang dirilis pada 2007 silam. Dibawakan ulang oleh Bian Gindas dan Nikita Willy, lagu ini terdengar sangat berbeda. 

Nikita Willy kolaborasi bareng Bian Gindas. (dok.Istimewa)

“Keinginan berkolaborasi dengan Nikita sebenarnya sudah lama, cuma karena waktunya belum tepat, jadi baru kejadian di projek ini. Nikita punya suara vokal yang bagus, orangnya juga baik dan menyenangkan. Itu juga membuat proses penggarapan lagu ini menjadi sangat lancar dan menyenangkan,” ujar Bian vokalis Bian Gindas.

 

Penghayatan Bian dalam menyanyikan lagu ini mampu menghidupkan suasana. Lirik lagu ini memang cukup memiliki makna yang mendalam.  Dikemas dengan aransemen yang sederhana namun terdengar mewah membuat lagu ini masih cukup nyaman didengar di era seperti sekarang ini. 

Lagu ini pernah booming di zamannya dan laku hingga jutaan copy. Jadi membawakan lagu ini lebih ke nostalgia dan apresiasi kepada lagu ini dan Kangen band, terang Bian.

Secara porsi, Bian memang mendominasi. Nikita Willy baru muncul di pertengahan lagu. Yaitu ketika memasukin bagian reffrain.  Namun pemunculan Nikitta justru menambah warna tersendiri untuk lagu ini. Dengan karakter vokalnya yang cenderung nge-pop,  Nikita mampu mengimbangi vokal Bian yang memang berkarakter Melayu. 

Agaknya Nikita Willy memang tak perlu merubah karakter vokalnya menjadi Melayu saat berkolaborasi dengan Bian Gindas. Lagu ini sangat kuat karakter Kangen Band-nya. Jadi ketika dibawakan Biangindas dan Nikita, jadi terasa unik karena perbedaan karakter, terutama di vokal.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.