Beranda » Nikita Mirzani Jadi Tahanan Kejaksaan Serang, Fitri Salhuteru: Tenang Ini Masalah Kecil

Nikita Mirzani Jadi Tahanan Kejaksaan Serang, Fitri Salhuteru: Tenang Ini Masalah Kecil

TABLOIDBINTANG.COM – Nikita Mirzani resmi ditahan terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda ke Polresta Serang. Nikita dititipkan di Rumah Tahanan Negara Kelas II B Serang di Kota Serang sejak Selasa (25/10) malam.

Fitri Salhuteru sahabat yang selalu mendampingi Nikita saat dilanda masalah kali ini ia sedang berada di Korea Selatan. Lewat akun Instagram miliknya, Fitri Salhuteru mengungkap kondisi sahabatnya. Fitri mengatakan, yang dialami Nikita Mirzani hanya masalah kecil.

“Niki baik-baik saja, tenang ini masalah kecil. Niki kamu hebat,” ungkap Fitri Salhuteru dalam tayangan live Instagram miliknya, Kamis (27/10).

Nikita Mirzani (Ari/tabloidbintang.com)

Fitri menyebutkan bukan hanya dirinya yang sudah mengetahui hal ini, Nikita Mirzani juga mengaku sudah memprediksinya. Fitri Salhuteru berjanji akan secepatnya menyelesaikan urusannya di Korea dan langsung menjenguk Nikita Mirzani.

“Nanti sesampainya di Indonesia saya akan langsung menemui Nikita Mirzani,” pungkas Fitri Salhuteru.

Sebelumnya, Nikita Mirzani yang berstatus tersangka ditahan oleh Kejaksaan dan dititipkan di Rumah Tahanan Negara Kelas II B Serang di Kota Serang.Tersangka kasus pencemaran nama baik itu akan ditahan selama 20 hari. Nikita langsung dibawa oleh tim Kejaksaan Serang sekitar pukul 18.35 WIB.

“Jadi hari ini Selasa, 25 Oktober 2022, terhadap tersangka Nikita Mirzani telah dilakukan penahanan untuk 20 hari ke depan sampai dengan 13 November di Rutan Serang,” ungkap Kajari Serang, Freddy Di Simanjutak kepada wartawan. Kejaksaan Negeri Serang menyatakan berkas perkara Nikita Mirzani dinyatakan lengkap (P-21) sejak 6 Oktober 2022.

Nikita Mirzani (Ari/tabloidbintang.com)

Nikita Mirzani (Ari/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *