Beranda » Nikita Mirzani Dituding Pura-pura Sakit saat di Penjara, Fitri Salhuteru Membela

Nikita Mirzani Dituding Pura-pura Sakit saat di Penjara, Fitri Salhuteru Membela

TABLOIDBINTANG.COM – Saat dipenjara, Nikita Mirzani sempat dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara karena penyakit saraf kejepit yang diidapnya kambuh. Namun masih ada yang berpikiran negatif, menganggap sakit Nikita Mirzani hanya dibuat-buat.

Fitri Salhuteru, sahabat Nikita Mirzani pun mengaku heran mengapa selalu ada yang berpikiran negatif pada artis seksi seteru Nindy Ayunda.

Usai melihat langsung kondisi Nikita Mirzani, Fitri membeberkan fakta bahwa Nikita memang memiliki riwayat saraf kejepit.

“Sudah lama, kan emang udah ada riwayat juga dia (Nikita Mirzani) selalu terapi memang sudah lama sekali, memang kalau kalian perhatikan kan Nikita kalau jalan kan dari belakang dia agak miring jalannya. Itu kan sudah kita lihatin juga hasilnya rontgen-nya memang kelihatan banget dihasil rontgen-nya itu emang miring,” ungkap Fitri Salhuteru ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, baru-batu ini.

Menurut Fitri, saraf kejepit yang diderita Nikita Mirzani bisa kambuh kapan saja. Makanya Nikita Mirzani rutin melakukan terapi seminggu sekali.

“Kadang-kadang kalau dia lagi nggak ngapa-ngapain juga bukan gara-gara dia ditahan lalu kambuh gitu. Kadang kadang lagi main juga sama saya, ‘Aduh Kakak kejepit.’ Rasanya sakit banget, datangnya tiba-tiba, bukan karena sekarang ada di tahanan langsung dia sakit, bukan begitu,” jelas Fitri Salhuteru.

“Dia emang perlu terapi tiap minggu, biasanya dia seminggu sekali diterapi biasanya mungkin karena ini ditahan ya nggak bisa diobati gitu,” tambah Fitri Salhuteru.

Fitri Salhuteru juga menerangkan sahabatnya itu cuma sehari dirawat dan meminta kembali ke rutan. Justru Nikita Mirzani tak mau berlama-lama di rumah sakit.

Nikita Mirzani keukeuh ingin kembali ke rutan demi proses hukumnya bisa cepat disidangkan. Oleh karena itu, Fitri Salhuteru heran dengan oknum-oknum yang menuduh Nikita Mirzani pura-pura sakit.

“Sebetulnya kalau dari dokter belum mengizinkan Nikita untuk pulang sebetulnya ya, ini jangan kalian bilang, ‘Oh Nikita pura-pura sakit di sana.’ Silahkan tanya ke dokternya memang sebetulnya dokternya tidak mengizinkan Nikita pulang karena Nikita harus melakukan pengobatan selanjutnya, tetapi Nikita bersikeras ingin kembali. Karena apa? Karena dia ingin cepat menghadapi persidangan,” pungkas Fitri Salhuteru.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *