Beranda » Nikita Mirzani Ditahan karena Kasus Pencemaran Nama Baik, Bagaimana dengan Nindy Ayunda?

Nikita Mirzani Ditahan karena Kasus Pencemaran Nama Baik, Bagaimana dengan Nindy Ayunda?

TABLOIDBINTANG.COM – Nikita Mirzani ditahan terkait kasus pencemaran nama baik atas laporan Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda. Namun bagaimana dengan kelanjutan kasus Nindy dan kekasihnya yang dilaporkan melakukan penyekapan terhadap mantan sopirnya.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menerangkan, hingga saat ini status Nindy dan Dito masih sebagai saksi. Soal kapan ditetapkan tersangka,  sedangkan laporan sudah diterim sejak lama, pihak kepolisian menyebut masih ada keterangan yang harus ditambahkan.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi

“Jadi kita proses untuk penyidikan sudah masuk tahap penyidikan. Jadi kita sudah menentukan masuk unsur atau tidaknya sudah masuk. Tapi sekarang kita mencari keterangan jelas. Jadi tambahannya kita minta kembali,” kata AKP Nurma Dewi di Polres Metro Jakarta Selatan.

Meski sudah datang untuk diperiksa, Nindy dan Dito akan jalani pemeriksaan kedua.

“Saudara N sudah diperiksa namun memang harus ada tambahan keterangan pasti kita tambah kembali,” kata Nurma Dewi.

“Kan N kemarin sudah dipanggil dan kemudian sudah diperiksa sudah dimintai keterangan,” jelas Nurma Dewi.

Nurma mengatakan sejauh ini penyidik sudah memeriksa sembilan orang saksi. Kepolisian juga meminta keterangan tambahan, salah satunya kepada pihak Leman mantan sopir Nindy sebagai pelapor, sehingga disebutkan pemeriksaan itu lama.

Nindy Ayunda foto Instagram

Nindy Ayunda foto Instagram

“Saksi sudah sembilan orang diperiksa, namun kita butuh lagi keterangan untuk kasus yang dilaporkan. Pasti kita meminta lagi untuk keterangan tambahan,” katanya.

“Setelah kita menerima laporan kemudian kita mengumpulkan barang bukti lanjut kita memeriksa saksi-saksi. Prosedur itu sudah dilalui oleh penyidik. Namun keterangan yang kita butuhkan tetap kita kumpulkan,” pungkas Nurma Dewi.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *