Beranda » Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi, Dito Mahendra Bilang Begini

Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi, Dito Mahendra Bilang Begini

TABLOIDBINTANG.COM – Nikita Mirzani dijemput paksa polisi, di halaman parkir sebuah mal di Jakarta, Kamis (21/7). Nikita dibawa ke Polres Serang Kota, untuk dimintai keterangannya terkait dugaan pelanggaran UU ITE yang dilaporkan kekasih Nindy Ayunda, Dito Mahendra. 

Tindakan tegas penyidik Polres Serang Kota diapresiasi oleh pihak Dito Mahendra. 

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Polres Serang Kota tentang perkembangan dan penangkapan Nikita Mirzani kemarin sore. Kami juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pihak polisi akan hal ini,” kata Yafet Rissy, kuasa hukum Dito Mahendra, saat jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (22/7).

Yafet mengatakan Dito Mahendra sudah tahu soal penjemputan paksa Nikita Mirzani. Dito berharap proses hukum bisa terus berlajut hingga tingkat berikutnya. 

“Mas Dito menghargai proses yang telah berjalan. Termasuk menghargai upaya polisi. Menaruh harapan besar kepada polisi agar melakukan tindakan hukum yang lurus. Tentu mas Dito juga berharap agar proses ini segera diproses dan ke pengadilan,” lanjutnya. 

Hingga saat ini Nikita Mirzani masih menjalani pemeriksaan di Polres Serang Kota. Belum diketahui apakah Nikia akan ditahan atau tidak.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.