Beranda » Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi di Mal, Anaknya Menangis

Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi di Mal, Anaknya Menangis

TABLOIDBINTANG.COM – Nikita Mirzani dikabarkan telah dijemput paksa polisi, di salah satu mal, di Jakarta. Informasi ini dibenarkan oleh Fitri Salhuteru, kakak angkat Nikita.

“Benar (Nikita Mirzani dijemput paksa),” ujar Fitri, saat dihubungi wartawan lewat pesan singkat, Kamis (21/7). 

Saat dihubungi awak media, Fitri Salhuteru mengaku sedang dalam perjalanan menuju Polres Serang Kota untuk melihat langsung kondisi Nikita Mirzani. 

“Ke polres Serang Kota aja,” kata Fitri, saat ditanya wartawan soal kondisi Nikita Mirzani. 

Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)

Informasi tentang penjemputan Nikita Mirzani juga terungkap lewat unggahan Instagram pengacara Ramdan Alamsyah. Dalam video yang diunggah Ramdan, pada Kamis siang, tampak Nikita yang mengenakan baju lengan panjan putih dan celana jins biru, sedang dikelilingi oleh sejumlah orang yang diduga polisi.

Nikita Mirzani tampak diminta untuk menaiki mobi minibus hitam. Yang cukup memprihatinkan, momen itu disaksikan langsung oleh anak bungsu Nikita, yang terlihat menggandeng tangan ibundanya sambil menangis. 

Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka terkait dugaan kasus Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) yang dilaporkan Dito Mahendra. Informasi ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga. Kombes Pol Shinto menyebut Nikita Mirzani telah ditetapkan sebagai tersangka sejak 20 Juni 2022. 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.