Nikita Mirzani Blak-blakan Soal Mobil hingga Celana Dalam yang Dilaporkan Dipo Latief

Langsung Bereaksi, Nikita Mirzani Besok Laporkan Dipo Latief ke Polres Jakarta Selatan
Langsung Bereaksi, Nikita Mirzani Besok Laporkan Dipo Latief ke Polres Jakarta Selatan

TABLOIDBINTANG.COM – Perselisihan Nikita Mirzani dengan bekas suaminya, Dipo Latief, masuk set baru. Dipo merencanakan ajukan tuntutan praperadilan buat meneruskan kembali kasus sangkaan penggelapan yang sudah disetop penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, di akhir 2020. Dia mengeklaim punyai bukti dan saksi baru untuk menangkap Nikita.

Nikita Mirzani menyikapi dingin tuduhan yang dikirimkan Dipo Latief. Untuk janda tiga anak itu, apa yang didakwakan Dipo telah gagal bersamaan timbulnya Surat Perintah Pemberhentian Penyelidikan atau SP3 dari penyidik.

Selainnya mobil, Dipo Latief menunjuk Nikita Mirzani menggelapkan beberapa barang lain, salah satunya ikat pinggang, baju, dan celana dalam.

Saat itu, Fahmi Bachmid, advokat Nikita Mirzani, tidak ada pelanggaran hukum yang sudah dilakukan client-nya. Karena, beberapa barang yang disebutkan oleh Dipo sebagai barang pemberian suami ke istri.

Nikita Mirzani sendiri sudah sah memberikan laporan Dipo Latief ke Polres Metro Jakarta Selatan, dengan pasal penelantaran anak. Nikita menunjuk Dipo tak pernah mempedulikan darah dagingnya sendiri, bahkan juga sejak dalam kandungan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *