Nikah Oktober, Ridho DA Undang Lesti Kejora dan Keluarga Besarnya

Rizky Dan Ridho Tak Diundang Di Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar
Rizky Dan Ridho Tak Diundang Di Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar
Rizky Dan Ridho Tak Diundang Di Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Salah satu personel 2R jebolan DAcademy, Ridho Syafaruddin atau Ridho DA memastikan pernikahannya dengan kekasih, Syifa akan digelar pertengahan Oktober 2021mendatang di kawasan Jawa Barat. Meski sempat dibatalkan, Ridho DA kini sudah yakin bakal naik pelaminan di tanggal yang sudah ditentukan.

Ridho DA mengatakan, persiapan nikah sudah 90 persen yang sebagian besar diatur oleh calon istri. Ridho dan Syifa juga tidak melibatkan banyak tamu, namun di antara kerabat Ridho DA menyebut bakal mengundang Lesti Kejora dan Rizky Billar di hari pernikahannya. “Rencananya mengundang Lesti dan Billar. Kalau ini yang penting ngabarin aja,” ujar Ridho 2R kepada wartawan di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Kamis (16/9).

Undangan pernikahan dikatakan Ridho DA sudah sampai ke Lesti dan Billar. Adik Rizli DA itu juga tak mau memaksa Lesti dan Billar untuk datang. Hal yang paling penting baginya, dia sudah memberi kabar terkait pernikahannya. “Kalau memang bisa, ada rezeki, ada langkahnya silakan. Yang penting Ridho ngabarin, undangan nyampe, kabarnya nyampe,” jelas Ridho DA.

Selain Lesti Kejora dan suami, Ridho juga  mengundang keluarga juara DAcademy musim pertama itu lantaran sudah memiliki kedekatan. Karena saat sama-sama mengisi acara DAcademy, keluarga Lesti dinilai baik kepadanya. “Keluarga besarnya (Lesti Kejora) yang dahulu ada di dalam kehidupan kami, kami tetap undang,” terang Ridho DA.

Sayangnya Ridho DA belum mau memberi bocoran kapan dan di mana akan melangsungkan. pernikahan. Sebelumnya Ridho juga sempat mengumumkan rencana nikah di tanggal cantik 10 bulan 10 tapi batal lantaran tempat resepsi sudah penuh. “Tadinya mau tanggal 10 bulan 10, itu jatuhnya 1 Rabiul Awal, kalau bulan Islamnya. Jadi bagus baget. Tapi, ternyata penuh jadi digeser,” tutur Ridho DA beberapa waktu lalu.

(pri)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *