Beranda » Nikah 20 Maret 2022, Putri Tanjung Diminta Perbanyak Skincare oleh Bubah Alfian

Nikah 20 Maret 2022, Putri Tanjung Diminta Perbanyak Skincare oleh Bubah Alfian

TABLOIDBINTANG.COM – Putri pertama pengusaha Chairul Tanjung, Putri Tanjung dilamar oleh kekasihnya, Guinandra Jatikusumo pada Sabtu (5/3). Proses lamaran digelar di kediaman keluarga Chairul Tanjung, kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Dihadiri kelarga dan kerabat dekat, acara lamaran dijalankan dengan protokol kesehatan yang ketat, seperti test PCR, serta jumlah orang yang terbatas.

Rencananya, jika tak ada aral melintang, Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo bakal melangsungkan pernikahan pada 20 Maret 2022 mendatang.

Di hari acara lamaran, Putri Tanjung tampak cantik dengan riasan minimalis dan kebaya serba pink. Di balik kecantikannya, anak sulung pengusaha CT Corp itu meminta kepada makeup artist Bubah Alfian agar riasan diwajah jangan terlalu tebal.

Dalam unggahannya di Instagram, Bubah Alfian mengaku grogi ketika harus menangani Putri Tanjung. Pasalnya, mantan kekasih Gofar Ilham itu meminta makeup yang lembut.

“Ketika Uti yang makeup sehati2nya udah supersoft mau lebih soft lagi. Deg-degan menghampiri,” tulis Bubah Alfian di Instagram.

Setelah berhasil mempercantik Putti Tanjung, Bubah pun meminta kepada calon pengantin itu agar memperbanyak penggunaan skincare.

“Skincare diperbanyak. Thank you for having me Sis, such an honour for me,” kata Bubah Alfian. 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.