Beranda » Nicola Peltz Curhat Di Tengah Isu Hubungan yang Kurang Akur dengan Victoria Beckham

Nicola Peltz Curhat Di Tengah Isu Hubungan yang Kurang Akur dengan Victoria Beckham

TABLOIDBINTANG.COM – Nicola Peltz dikabarkan berseteru dengan ibu mertuanya, Victoria Beckham. Melalui Instagram, Jumat (6/8), ia berbagi foto wajah sendu, salah satunya menunjukkan sepasang matanya seperti baru selesai menangis.

Di tengah isu ketegangan hubungannya dengan Victoria Beckham, Peltz dengan nada emosional menulis bagaimana orang tuanya telah mengajarinya untuk tidak memberi orang kekuatan untuk menjatuhkannya.

“Kadang-kadang saya merasa sulit untuk menunjukkan bagian-bagian sedih dari diri saya. Tumbuh dengan tujuh saudara kandung dan orang tua yang sangat kuat, membuat saya sangat tangguh,” ungkap Peltz.

“Mereka menekan saya untuk tidak membiarkan orang menjatuhkan saya atau menyakiti hati saya. Itu membuat saya memasang tembok seperti untuk melindungi diri saya sendiri terutama di industri ini,” lanjutnya.

Dia kemudian menyinggung semua yang memiliki hari-hari di mana orang-orang membuatnya merasa buruk dan terluka karenanya. Melalui tulisan tersebut, Peltz ingin menunjukkan sisi lain yang selama ini tak terekspos.

“Saya ingin menunjukkan sisi ini dari saya. Saya sangat mencintai kalian semua dan sangat menghargai semua dukungan Anda. Itu sangat berarti ketika kalian baik di halaman saya, saya ingin Anda tahu saya melihat Anda, saya mendengar Anda, dan itu sangat berarti bagi saya,” jelas pemilik 2,7 juta pengikut Instagram.

Sebelumnya, Page Six melaporkan Victoria dan istri dari Brooklyn Beckham sedang kurang akur. Sumber mengklaim, “Mereka tidak bisa berdiri satu sama lain dan tidak berbicara. Persiapan pernikahan itu menghebohkan.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.