Beranda » Nick Carter Backstreet Boys Salahkan 2 Hal Ini Sebagai Penyebab Kematian Aaron Carter

Nick Carter Backstreet Boys Salahkan 2 Hal Ini Sebagai Penyebab Kematian Aaron Carter

TABLOIDBINTANG.COM – Kematian Aaron Carter meninggalkan kesedihan mendalam bagi sang kakak yang juga personel Backstreet Boys, Nick Carter. Kendati mereka memiliki hubungan kurang harmonis, Nick benar-benar sangat terpukul dengan kepergian Aaron dengan cara seperti itu.

Melalui Twitter, Nick Carter menumpahkan kesedihannya. Dia membagikan foto kenangan kebersamaannya dengan Aaron dari kecil sampai dewasa. Nick dan Aaron walau bergelut di dunia yang sama namun nasib mereka bertolak belakang.

“Hatiku hancur. Meskipun aku dan adikku memiliki hubungan yang rumit, cintaku padanya tidak pernah pudar. Saya selalu berpegang pada harapan bahwa dia entah bagaimana, suatu hari nanti ingin berjalan di jalan yang sehat dan akhirnya menemukan bantuan yang sangat dia butuhkan,” cuit Nick.

Nick dan Aaron Carter (Twitter)

Dia menambahkan, “Terkadang kita ingin menyalahkan seseorang atau sesuatu atas suatu kerugian, tetapi kenyataannya kecanduan dan penyakit mental adalah penjahat sebenarnya di sini. Aku akan merindukan saudaraku lebih dari yang pernah diketahui siapa pun. Aku mencintaimu adik kecilku.”

Nick dan Aaron adalah putra dari pasangan Robert dan Jane Carter, yang bercerai pada 2004. Robert meninggal pada 2017 dan Jane juga memiliki putri Bobbie dan Angel serta Leslie, yang meninggal pada 2012.

Terlepas dari ikatan persaudaraan yang erat sebagai bintang cilik, hubungan Nick dan Aaron berubah setelah Aaron melewatkan pernikahan Nick dengan Lauren Kitt pada April 2014.

Nick dan Aaron Carter (Twitter)

Nick dan Aaron Carter (Twitter)

“Sangat kesal karena saya melewatkan pernikahan saudara laki-laki saya hari ini,” tulis Aaron melalui Instagram saat itu, mencatat bahwa dia berada di Washington D.C. untuk konser sehari sebelumnya. di sana. “Maaf bro @nickcarter #TechnicalProblems.”

Perselisihan Nick dan Aaron tak surut meski Nick telah memiliki tiga anak. Namun saat pelantun “Not Too Young, Not Too Old” ditangkap karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol dan kepemilikan ganja, Nick menuliskan pesan dukungan publik melalui Twitter.

Aaron Carter ditemukan tak bernyawa di bak mandi kediamannya di Lancaster, California, Amerika Serikat, pada Sabtu (5/11) siang. Dia ditemukan oleh seorang pengasuh rumah, tetapi upaya untuk menyadarkannya tidak berhasil, kata pihak berwenang setempat.

(ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *