Beranda » Nicholas Tse Pamer Perut Kotak-kotak, Netizen Heboh : Saya Ingin Makan Cokelatmu

Nicholas Tse Pamer Perut Kotak-kotak, Netizen Heboh : Saya Ingin Makan Cokelatmu

TABLOIDBINTANG.COM – Pekan lalu, aktor Hongkong Nicholas Tse menjadi viral setelah foto bertelanjang dada di depan umum untuk kebutuhan filmnya yang akan datang, War Customised, beredar luas di internet. 

Hal itu rupanya membuat para penggemarnya menginginkan lebih banyak lagi dari Nicholas.  Pria berusia 41 tahun itu kemudian bermurah hati merilis video untuk memamerkan lebih banyak bentuk tubuhnya yang sangat mengesankan.

Dalam video tersebut, Nicholas ditanya oleh seorang stafnya yang memegang makanan cokelat: “Boss, apakah Anda mau cokelat?”.

Tanpa ragu-ragu Nicholas kemudian mengangkat tanktop-nya dengan percaya diri untuk memamerkan perut six-pack-nya yang tampak seperti batangan cokelat. Ia kemudian menjawap pada stafnya: “Saya punya (cokelat milik saya sendiri)!” Nicholas dengan santai lalu kembali sebuk dengan laptopnya.

Klip berdurasi 12 detik itu membuat netizen heboh. Ada satu netizen yang berkomentar, “Saya ingin makan cokelatmu” dan yang lain mengatakan, “Sisa hidup saya tergantung pada cokelat ini.”

Seorang netizen meminta Nicholas Tse untuk terus melakukan hal tersebut, “Tubuhmu terlalu bugar, saya sarankan kamu lebih sering memamerkannya.

Dalam film War Costumised, Nicholas Tse berperan sebagai seorang polisi. Adapun film tersebut juga dibintangi oleh Jacky Cheung dan Karena Lam.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.