Beranda » Nicholas Galitzine Ungkap Purple Hearts Kemungkinan Besar akan Dibuat Sekuelnya!

Nicholas Galitzine Ungkap Purple Hearts Kemungkinan Besar akan Dibuat Sekuelnya!

TABLOIDBINTANG.COM – Booming film Purple Hearts yang tayang di Netflix sejak 29 Juli lalu, membuat nama Nicholas Galitzine melejit dalam sekejap. Para penggemar dari berbagai negara pun berharap Netflix akan membuat sekuel dari drama ini. Dalam sepekan Purple Hearts telah ditonton sebanyak 150 juta jam, hingga menjadi film tersukses Netflix sepanjang 2022. Desakan untuk membuat sekuelnya pun semakin menggema. Bagaimana kemungkinannya? Nicholas Galitzine memberikan suara.

“Saya tidak pernah membayangkan sebelumnya, akan sesukses ini,” ucap Nicholas Galitzine. “Semua yang kalian lihat di layar, adalah hasil kerja keras seluruh tim yang berkolaborasi. Ini benar-benar luar biasa, dampak yang para kru hasilkan dari karya ini,” sambung Nicholas lagi, dilansir dari People.

Purple Heartss (Netflix)

Purple Hearts merupakan film yang diangkat dari novel karya Tess Wakefield. Mengisahkan tentang Cassie Salazar pengidap diabetes yang setuju menikah ‘kontrak’ dengan seorang marinir, Luke Morrow, karena sama-sama membutuhkan biaya tunjangan. Dalam perjalanannya, dengan problema yang hadir, benih-benih cinta malah tumbuh di antara mereka. Mungkin sebuah tema yang sudah banyak diangkat, tapi Purple Hearts terasa dibuat dengan hati, sehingga mampu mengekspos sisi emosional sampai ke hati pemirsa. Apakah mungkin dibuat sekuelnya, sementara sesuai novelnya, kedua tokoh ini sudah berakhir bahagia?

“Kita lihat nanti. Bukan sesuatu yang tidak mungkin, melihat antusias kalian yang luar biasa. Memang kami sudah membicarakan, memikirkan, kalau dibuat sekuelnya, apalagi yang kira-kira mau diceritakan? Tentu saja harus dibuat masuk akan, jangan dibuat-buat demi peluang, demi keuntungan bisnis. Ada banyak kemungkinan untuk cerita,” ungkap Nicholas.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *