Beranda » Niat Bantu Suami, Icha Anissa Tak Menyangka Bisnis yang Dijalani Didukung Banyak Artis

Niat Bantu Suami, Icha Anissa Tak Menyangka Bisnis yang Dijalani Didukung Banyak Artis

TABLOIDBINTANG.COM – Pemain sinetron dan FTV, Annisa Faradilla atau Icha Annisa mengundang 200 anak yatim dan duafa dari panti asuhan untuk buka puasa bersama di kediamannya kawasan Pagedangan, Tangerang belum lama ini.

Tidak sendiri, Icha Annisa juga melibatkan dua sahabatnya Nindy Ayunda dan Vicky Shu untuk berbagi di bulan penuh berkah ini.

“Alhamdulillah bisa berbagi di bulan yang baik bareng 200 anak yatim (piatu), sahabatku juga sempat nyanyi,” ujar Icha Annisa kepada wartawan belum lama ini.

Bintang Vila Kosong itu menceritakan, dirinya  membatasi pekerjaanya di dunia hiburan hingga kini jarang terlihat di televiai. Belakangan, Icha Annisa Faradila sedang fokus mengembangkan bisnis yang dijalani.

Icha Anissa (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Icha Annisa pun bersyukur bisnisnya di bidang kesehatan dan kecantikan sukses besar. Apalagi dukungan dari para selebritis membuatnya semakin percaya diri untuk terus di jalur bisnis.

“Alhamdulillah bisnis slim beauty A oleh aku ini jalannya dari nol. Yang sebelumnya kan aku bisnis sampat meledak banget 2019,” ungkap Icha Anissa.

Ia pun tidak pernah membayangkan bisa sesukses sekarang. Padahal, niat awal berbisnis untuk membantu suami. Ia memulai bisnis dari nol.

“Aku memang buatnya sama suami dari nol meski dia pilot dan jauh banget dunianya, tapi kita mulai ini bareng-bareng,” beber ibu dua anak tersebut.

Meski demikian, Icha Annisa juga menyadari kini bisnis yang serupa dengan usahanya kian banyak, tapi ia sama sekali tak merasa takut tersaingi. Menurutnya, semua orang sudah memiliki rezeki masing-masing.

“Aku sama sekali enggak takut karena bisnis sudah Allah yang atur. Jadi kita berbuat baik sama orang insya Allah rezeki banyak terus,” pungkas Icha Anissa.

(pri)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.