Beranda » Nia Ramadhani Petik Pelajaran dari Film Keluarga Cemara 2

Nia Ramadhani Petik Pelajaran dari Film Keluarga Cemara 2

TABLOIDBINTANG.COM – Film Keluarga Cemara 2 tayang di biosnop mulai 23 Juni 2022. Sederet hadir menyaksikan pemutaran perdana film yang dibintangi Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir ini. 

Salah satunya Nia Ramadhani, yang mengajak suami dan anak-anaknya. Tak hanya terhibur, Nia mengaku memetik banyak pelajaran positif dari film Keluarga Cemara 2.

“Film keluarga yang mengisahkan cerita sehari-hari yang bisa membuat relate sama hubungan antara anak dan orang tuanya. Dan senengnya dengan nonton film ini, bisa bikin anak kita yang pertama jadi ngerti gimana sebaiknya jadi seorang Kakak nomer 1,” ucap Nia Ramadhani. 

Ada pula komentar dari aktris Cynthia Lamusu yang turut datang di Gala Premiere Keluarga Cemara 2. Ia mengatakan bahwa Keluarga Cemara 2 merupakan film yang wajib untuk ditonton keluarga. 

“Harus banget ini, ajak nonton anak-anak dan semua keluarga untuk nonton! Banyak pelajaran yang bisa diambil, tentang bagaimana memecahkan problem internal keluarga sesuai karakter masing-masing anak. Lengkap, ada lucunya, gemasnya, juga dramanya. Suka,” Ujar Cynthia.

Mengangkat tentang permasalahan sehari-hari yang begitu dekat dengan anggota keluarga, merupakan kekuatan besar dari film Keluarga Cemara 2. Film yang kembali diproduseri oleh Anggia Kharisma ini, dengan lihai memainkan perasaan para penonton. Beberapa dari mereka yang hadir menonton, tidak jarang terlihat menitikkan air mata hingga tertawa lepas ketika menyaksikan film Keluarga Cemara 2.

“Dari awal pembuatan filmnya, memang saya dan tim ingin membuat film yang dapat menampilkan keluarga yang utuh. Sehingga teman-teman yang menonton, akan merasa relate dan tersentuh dengan filmnya. Konflik dan problem diperlihatkan pun, saya yakin juga sering dialami oleh keluarga di Indonesia. Sehingga semua pesan-pesan penting yang ingin kami sampaikan di film Keluarga Cemara 2 ini, harapannya bisa kita nikmati tanpa merasa digurui,” tutur Anggia.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.