Beranda » Nia Ramadhani dinyatakan positif narkoba jenis methapetamine atau sabu, bersama …
Nia Ramadhani dinyatakan positif narkoba jenis methapetamine atau sabu, bersama ...

Nia Ramadhani dinyatakan positif narkoba jenis methapetamine atau sabu, bersama …

Nia Ramadhani dinyatakan positif narkoba jenis methapetamine atau sabu, bersama suami, Ardi Bakrie dan supir pribadinya, NZ. Mereka bertiga pun ditetapkan sebagai tersangka dengan barang bukti satu klip paket sabu berat 0,78gram dan sebuah alat hisap.

Kasus penyalahgunaan narkoba Nia Ramadhani pun bikin heboh di jagat maya. Beberapa momen aktivitas Nia Ramadhani yang tertangkap kamera pun dikaitkan dengan kondisi sekarang.

Salah satu momen tak terlupakan adalah saat Nia Ramadhani menjadi host di TikTok Awards 2021 bersama Raffi Ahmad. Nia tampak tidak fokus bahkan disebut tidak becus memandu acara awarding.

Momen tersebut membuat Nia Ramadhani jadi sasaran bully hingga depresi.

Saat menjadi bintang tamu di channel YouTube RANS Entertainment, Nia menjelaskan, kesalahan itu karena ada masalah pada matanya.

“Sorry jujur yah, lo baca doang. Sedangkan gue enggak bisa baca jauh. Jadi setelah lo ngomong itu, gue pikir bisa ngobrol kayak biasa,” ungkap Nia Ramadhani, dalam channel YouTube RANS Entertainment beberapa waktu lalu.

Baca berita selengkapnya dengan klik link di bio. Ikuti terus berita ter-update tentang dunia hiburan Indonesia di Tabloid Bintang Indonesia!

Source: Instagram (ramadhaniabakrie)

#NiaRamadhani #Berita #Selebriti #TabloidBintang

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.