Beranda » Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, akhirnya dihadirkan di hadapan media. K…
Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, akhirnya dihadirkan di hadapan media. K...

Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, akhirnya dihadirkan di hadapan media. K…

Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, akhirnya dihadirkan di hadapan media. Keduanya muncul dalam jumpa pers di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7) petang.

Penampilan Nia Ramadhani pada kesempatan itu jadi perbincangan netizen. Bagaimana tidak, meski mengenakan baju tahanan, Nia tetap terlihat modis.

Salah satu yang paling disorot adalah bucket hat merk Christian Dior yang dikenakan Nia ramadhani. Di situs resmi Dior, topi yang dipakai Nia dibanderol 790 dolar AS atau sekitar 11,4 juta rupiah.

Pada kesempatan itu Nia Ramadhani menyampaikan penyesalan sekaligus permintaan maaf atas kasus penyalahgunaan narkoba yang membelit dirinya dan suami.

“Saya mengucap terima kasih atas waktu yang sudah diberikan. Sore hari ini mohon izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk meminta maaf sebesar-besarmya pada keluarga dan orang-orang yang sudah mengasihi saya. Saya Nia Ramadhani Bakrie mengakui apa yang saya lakukan tidak jadi contoh terpuji,” ucap Nia Ramadhani.

Baca berita selengkapnya dengan klik link di bio. Ikuti terus berita ter-update tentang dunia hiburan Indonesia di Tabloid Bintang Indonesia!

#NiaRamadhani #Berita #Selebriti #TabloidBintang

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.