Beranda » Nia LIDA Kepikiran Widya KKN di Desa Penari: Dia Pasti Penuh dengan Trauma

Nia LIDA Kepikiran Widya KKN di Desa Penari: Dia Pasti Penuh dengan Trauma

TABLOIDBINTANG.COM – Booming KKN di Desa Penari merata, berimbas dari kalangan rakyat biasa hingga para seleb. Menembus hampir 9 juta penonton, KKN di Desa Penari sukses menyabet gelar film terlaris sepanjang masa. Setiap orang membicarakannya, termasuk Bintang of The Month kita dari Liga Dangdut Indonesia di bulan Juni ini, Rusnia atau Nia jebolan LIDA 2020.

Pelantun Toki Toki Buay ini bersama rekan-rekan LIDA lainnya sangat antusias menonton film horror yang diangkat dari utas Twitter Simpleman pada 2019 lalu. Sudah menonton sekali, sampai ingin menonton lagi yang versi Uncut-nya, dengan durasi 3 jam. Ia percaya kisah ini benar-benar nyata, dan memang banyak daerah di Indonesia, nggak hanya di Jawa, masih memiliki sisi mistis yang kuat.

Nia LIDA. (Instagram)

“Aku percaya (KKN di Desa Penari) itu nyata. Aku malah mikirin tokoh aslinya gitu, karena pasti hidup dia penuh dengan trauma nggak sih? Kayak bagaimana Widya yang melihat Ayu menjadi penari, lalu melihat Bima menikah sama Badrawuhi. Pasti trauma dalam hidupnya besar,” ungkap Nia, dalam sesi bincang-bincang, Bintang of The Month Juni.

Nia juga percaya akan hal-hal mistis, karena dia sendiri kadang “bisa melihat” hal-hal yang mungkin tidak dilihat banyak orang, bahwa keberadaan makhluk lain dan kuasa lain di luar kit aitu benar-benar ada. Mau dengar penuturan Nia selengkapnya? Ikuti terus Bintang of The Month di kanal YouTube Tabloidbintang.com selama bulan Juni ini bersama Nia LIDA. Mulai tayang besok, Jumat 3 Juni 2022, pukul 20.00 WIB.

Nia LIDA. (Instagram)

Nia LIDA. (Instagram)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.