Beranda » Nia AFI Tegaskan Tidak Menolerir Adanya Pihak Ketiga dalam Pernikahannya dengan Adit AFI

Nia AFI Tegaskan Tidak Menolerir Adanya Pihak Ketiga dalam Pernikahannya dengan Adit AFI

TABLOIDBINTANG.COM – Sebelas tahun hidup bersama dalam mahligai pernikahan, Nia AFI dan Adit AFI jauh dari gosip miring. Kehidupan mereka bersama dua anak yang masih kecil seperti terpampang di halaman Instagram, terlihat harmonis. Apa goals Nia dalam pernikahan?

Kepada tabloidbintang.com lewat pesan di aplikasi WhatsApp, Nia mengatakan sejak masih pacaran sampai sekarang, ia dan Adit memiliki komitmen yang sama. Yaitu saling mengingatkan, introspeksi, dan tidak mentolerir kehadiran pihak ketiga.

“Kalau kita punya kekurangan kelebihan masing-masing, kita saling introspeksi, saling mengingatkan, saling ngasih tahu kekurangannya apa. Dan harus saling ada toleransi,” ungkap pemilik nama lengkap Nia Kartika Putri.

Nia AFI (Instagram)

“Namanya manusia pasti ada kekurangannya, enggak ada yang sempurna. Itu kita masih bisa mentolerir. Tapi kalau udah hubungannya sama pihak ketiga, itu udah enggak ada lagi toleransi. Itu komitmen kita dari masa pacaran,” lanjutnya.

“Jadi goals pernikahan kita, cari yang adem ayem aja pernikahannya. Kalau memang enggak pengin memulai masalah dalam pernikahan, ya udah enggak bermain api. Termasuk ada pihak ketiga ini. Jadi pihak ketiga ini enggak bisa ditoleransi,” Nia menambahkan.

Alumni Akademi Fantasi Indosiar musim kedua tahun 2004 bersyukur selama sebelas tahun hidup bersama, tidak pernah ada gesekan yang disebabkan oleh pihak ketiga. “Kalau masalah karakter okelah kita bisa saling mengingatkan, introspeksi, evaluasi diri.”

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.