Beranda » Nia AFI Curhat Titik Terendah dalam Hidup, Bolak-balik Cek ke Dokter Karena Hal Ini

Nia AFI Curhat Titik Terendah dalam Hidup, Bolak-balik Cek ke Dokter Karena Hal Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Masih ingat Nia AFI? Seperti Mawar AFI, dulu namanya melambung lewat ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar. Walaupun tidak menjadi grand finalis, kisahnya dengan Adit AFI menjadi sorotan tersendiri.

Nia dan Adit menikah pada 2011 dan telah dikaruniai dua anak, Diva dan Daffa. Sebelum mencapai kebahagiaan sekarang, Nia pernah berada di titik terendah dalam hidup ketika pernikahannya tak kunjung dikaruniai anak.

“Waktu itu sempat lama nunggu punya momongan. Tiga tahun lebih itu kosong. Sebenarnya tiga tahun itu kami sama-sama struggle, sama-sama berjuang. Kayak terapi. Aku pun bolak-balik ke dokter. Waktu itu masih stay di Jakarta sih,” cerita Nia kepada tabloidbintang.com via pesan di aplikasi WhatsApp.

Keluarga Nia AFI. (Instagram)

“Cek ke dokter, sempat program lah. Saking pengin punya momongan. Karena usiaku waktu itu juga..nikah usia 27 tahun. Jadi kata orang Jawa udah termasuk dewasa. ‘Kok enggak punya anak, kok enggak cepat-cepat punya momongan’ Sempat ditanya keluarga juga,” lanjutnya.

Kesibukan di pekerjaan masing-masing disebut menjadi salah satu faktor Nia dan Adit belum dikaruniai momongan. Nia bekerja di sebuah perusahaan rokok di Jakarta. Adit mengurusi event-event outdoor.

“Tiga tahun lebih kosong, baru deh punya anak pertama namanya Diva. Ehh kok malah anak kedua ini kesundulan. Diva belum satu tahun, baru tujuh bulan, udah hamil anak kedua, Daffa,” kata pemilik nama lengkap Nia Kartika Putri.

Nia AFI (Instagram(

Nia AFI (Instagram(

Itulah yang kemudian menjadi pertimbangan Nia dan Adit untuk kembali ke Surabaya.

“Tahun 2015 kami balik ke Surabaya. Sebelumnya aku sempat berada di persimpangan antara tetap kerja atau jadi full time mommy. Akhirnya aku memutuskan jadi full time mommy dan balik kampung ke Surabaya,” beri tahu Nia.

Tak lagi kerja dengan orang lain, Adit memulai usaha baru di Surabaya. Di situlah mereka sama-sama merintis hal baru, dengan status sebagai ayah dan ibu dari dua anak. (Ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.