Beranda » Ngupil saat Nonton Final Tenis Wimbledon, Pangeran George Kembali jadi Sorotan

Ngupil saat Nonton Final Tenis Wimbledon, Pangeran George Kembali jadi Sorotan

TABLOIDBINTANG.COM – Putra tertua Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George, muncul di final Wimbledon pada hari Minggu (10/7) atau beberapa minggu setelah adiknya, Pangeran Louis, menjadi viral karena ekspresi anehnya di Acara Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II.

Bangsawan berusia 8 tahun ini duduk bersama orang tuanya di dalam tempat khusus kerajaan. Mengenakan setelan biru, Pangeran George duduk di antara Duke dan Duchess of Cambridge saat menyaksikan juara bertahan Novak Djokovic menghadapi Nick Kyrgios.

Sepanjang pertandingan, dilansir Pagesix, Pangeran George kerap menampilkan ekspresi dan tingkah yang lucu. Bocah itu terlihat memasukkan jarinya ke hidungnya pada satu momen, sebelum mengerutkan wajahnya dan menyipitkan mata.

Sementara itu, Kate (40) tampil memukau dalam balutan gaun polkadot hitam-putih, yang dipadukan dengan nuansa gelap, perhiasan perak, dan sepatu pumps slingback putih.

Pangeran William (40) tampak necis dalam jaket cokelat di atas kemeja kancing biru muda. Ia melengkapi penampilannya dengan celana biru tua dan kacamata hitam.

Penampilan Pangeran George ini mengingatkan saat pertama kali William hadir di Wimbledon pada tahun 1991, ketika ia menghadiri partai final putri bersama mendiang ibunya, Putri Diana.

Pangeran George dan kedua saudaranya menjadi pusat perhatian karena tingkah mereka yang kocak dan usil di acara Jubilee Platinum Ratu Elizabeth II Juni lalu.

Dalam sebuah momen, Pangeran George terlihat tertawa dan menutupi mata dengan tangannya saat Pangeran Louis mengangkat tangannya ke udara dan membuat dua tanda perdamaian dengan jarinya. Saat George tampaknya pusing melihat tingkah Louis, adik perempuannya, Putri Charlotte, berusaha keras untuk membuat Louis berperilaku baik.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.