Beranda » Nggak Pakai Lama, Konflik Irfan Hakim dengan Tanboy Kun Berujung Damai

Nggak Pakai Lama, Konflik Irfan Hakim dengan Tanboy Kun Berujung Damai

TABLOIDBINTANG.COM – Irfan Hakim sempat meluapkan emosinya kepada Tanboy Kun. Irfan tak terima disebut drama saat dilarikan ke rumah sakit usai makan keripik pedas. Beruntung, konflik ini tak berlangsung lama. 

Setelah mendapat teguran secara terbuka dari Irfan Hakim, Tanboy Kun bersedia untuk meminta maaf. YouTuber yang terkenal dengan berbagai konten kulinernya itu mendatangi rumah Irfan. 

“Alhamdulillah, hari ini bisa langsung ketemu, minta maaf dan tabayyun bareng @irfanhakim75 dan team dan semuanya clear ya guys,” tulis Tanboy Kun, dikutip dari instagram pribadinya.

Tanboy Kun mengaku mendapat banyak pelajaran dari perselisihannya dengan Irfan Hakim. Menurutnya, tak ada kata terlambat untuk meminta maaf. 

“Banyak yg mesti gua pelajari dari beliau, terutama kedewasaan diri, mohon bimbingannya ya guys. Nggak ada kata terlambat untuk minta maaf dan introspeksi diri, makasih dah selalu support ya,” lanjutnya.

Hal yang sama diungkapkan Irfan Hakim melalui unggahan Instagramnya. Irfan bersyukur persoalannya dengan Tanboy Kun bisa diselesaikan secara baik. 

“Jumat berkah. Alhamdulillah sudah damai. Berdamai dengan ego diri sendiri. Berdamai dengan situasi yang pernah, dan sedang terjadi. Saling memaklumi kekurangan masing-masing,” kata Hakim Hakim.

Irfan Hakim mengapresiasi Tanboy Kun yang tak gengsi meminta maaf dan menyadari kesalahannya.

“Alhamdulillah sudah saling terbuka dan memaafkan. Tidak hina untuk meminta maaf dan tidak turun harga diri ketika memberi maaf. Semoga semua menjadi pelajaran berharga bagi ibu jari, pikiran dan hati nurani,” pungkas Irfan Hakim. 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.