Beranda » Ngeri Ngeri Sedap Tembus 2 Juta Penonton, Akhir Pekan Ini Lewati Film Prilly Latuconsina?

Ngeri Ngeri Sedap Tembus 2 Juta Penonton, Akhir Pekan Ini Lewati Film Prilly Latuconsina?

TABLOIDBINTANG.COM – Posisi runner up film Indonesia terlaris 2022 sementara masih ditempati Kukira Kau Rumah dengan 2.220.180 penonton. Film produksi perdana Prilly Latuconsina sebagai produser itu tampaknya tak lama lagi bakal digeser film Ngeri Ngeri Sedap.

Hingga hari ke-20 penayangan, film garapan sutradara Bene Dion Rajagukguk dilaporkan akun Twitter Bicara Box Office telah menyentuh angka 2 juta penonton.

“Yak bungkus 2 juta. Selamat ya @bene_dion,” cuit admin Bicara Box Office.

Cuitan tersebut diperkuat kicauan Ernest Prakasa di Twitter. “Dua juta penonton. Insane.”

Prilly Latuconsina (Seno/tabloidbintang.com)

Ngeri-ngeri Sedap menjadi film ketiga di masa pandemi yang berhasil meraih 2 juta penonton. Sebelumnya, ada Kukira Kau Rumah dan KKN di Desa Penari.

Kukira Kau Rumah mendapat 2 juta penonton dalam 15 hari penayangan. Tepatnya 2.018.357. Sementara itu KKN hanya dalam 6 hari. Luar biasa!

Dengan jumlah layar di atas 2 ribu hingga hari ini, Rabu (22/6), film yang dibintangi Tika Panggabean, Boris Bokir, Lolox, dan Indra Jegel diperkirakan dapat menggeser Kukira Kau Rumah pada akhir pekan ini.

Kamis (23/6) besok, bioskop Tanah Air kedatangan 2 film Indonesia baru, Keluarga Cemara 2 dan My Sassy Girl, yang bakal menjadi pesaing berat Ngeri-ngeri Sedap. Kedua film tersebut tayang bertepatan dengan liburan sekolah.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.