Beranda » Ngeri Ngeri Sedap Tembus 1 Juta Penonton dalam 11 Hari, Lebih Cepat dari Kuntilanak 3

Ngeri Ngeri Sedap Tembus 1 Juta Penonton dalam 11 Hari, Lebih Cepat dari Kuntilanak 3

TABLOIDBINTANG.COM – Film Ngeri Ngeri Sedap meraih prestasi mencengangkan. Edar 2 Juni, film garapan sutradara Beni Dion Rajagukguk sukses menembus lebih dari 1 juta penonton dalam 11 hari penayangan.

“NGERI NGERI SEDAP 1 JUTA PENONTON!! Terima kasih yang paling dalam untuk cast dan crew yang terlibat, terima kasih untuk semua yang nonton, we lopyou,” tulis akun Instagram centang biru Indra Jegel, Senin (13/6).

Capaian tersebut menempatkan film yang dibintangi Tika Panggabean, Boris Bokir, Lolox, dan Indra Jegel sebagai film Indonesia ke-6 di masa pandemi Covid-19 yang tembus 1 juta penonton.

Angka 1 juta penonton sebelumnya diraih Makmum 2, Kukira Kau Rumah, KKN Di Desa Penari, Kuntilanak 3, dan The Doll 3. Empat judul terakhir edar 2022.

Satu juta penonton dalam 11 hari lebih cepat dari film Kuntilanak 3 yang dibintangi Nafa Urbach dan Aming. Kuntilanak 3 menginjak 1 juta penonton pada hari ke-14 penayangan.

Hingga turun layar pekan lalu film produksi MVP Pictures tersebut sukses meneror 1.313.304 jiwa. Menempati peringkat ke-4 film Indonesia terlaris 2022 di bawah KKN, Kukira, dan The Doll 3.

Dengan jumlah layar di atas seribu, Ngeri Ngeri Sedap berpotensi melampaui jumlah penonton Kuntilanak 3 akhir pekan ini. Pesaing terberatnya selain The Doll 3 dan Satria Dewa Gatotkaca,

juga Jurassic World Dominion. 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.