Beranda » Ngeri-Ngeri Sedap Curi Perhatian di Hari Pertama, The Doll 3 Menuju 1 Juta Penonton

Ngeri-Ngeri Sedap Curi Perhatian di Hari Pertama, The Doll 3 Menuju 1 Juta Penonton

TABLOIDBINTANG.COM – Dua dari sepuluh film Indonesia baru yang siap tayang di seluruh jaringan bioskop Tanah Air Juni ini telah menyapa penonton pada Kamis (2/6). Dua film itu adalah Ngeri-Ngeri Sedap dan Rumah Kuntilanak. Bagaimana respons penonton di hari pertama?

Seperti sudah bisa ditebak, Ngeri-Ngeri Sedap mendapat sambutan cukup besar. Sebanyak 51.396 telah terhibur oleh akting Arswendy Beningswara, Tika Panggabean, Boris Bokir Manullang, Lolox, dan Indra Jegel. Angka tersebut hanya berselisih sedikit dari jumlah penonton hari pertama film Dear Nathan: Thank You Salma. 

Nasib Rumah Kuntilanak tak sebagus Ngeri-Ngeri Sedap. Dibintangi nama-nama yang kurang familier di industri film, Rumah Kuntilanak hanya menyerap 2.703 penonton. Senasib dengan Mengejar Surga yang kurang menarik perhatian penonton. Film yang memasangkan Jessica Mila dan Al Ghazali tersebut bahkan hanya bertahan beberapa hari di bioskop.

Pekan ini The Doll 3 memimpin perolehan penonton dengan 908.532, menyodok ke posisi 4 film Indonesia terlaris 2022, menggeser Dear Nathan: Thank You Salma. Sementara itu Cinta Subuh dan Srimulat: Hil Yang Mustahal tampaknya tak mampu berbuat banyak. 

Cinta Subuh hingga hari ke-15 penayangan telah merangkul 312.345 penonton. Kans untuk menyusul film Garis Waktu yang dibintangi Reza Rahadian, Anya Geraldine, dan Michelle Ziudith sangat besar. Film produksi MD Pictures itu disaksikan 325.800 pasang mata. Srimulat masih berada di bawahnya, dengan 217.712 penonton. 

KKN Di Desa Penari semakin tak terkejar. Duduk di peringkat kedua film terlaris sepanjang masa di Indonesia, film arahan sutradara Awi Suryadi meraih 8.923.798 penonton. Akhir pekan ini diprediksi menembus 9 juta. Angka yang akan sulit dipecahkan film Indonesia lain dalam waktu cukup panjang. Rekor penonton Warkop DKI Reborn saja baru pecah setelah enam tahun. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.