Beranda » Ngefans, Andi Azlia Shabirah Labitta Bangga Nyanyikan Lagu Karya Melly Goeslaw

Ngefans, Andi Azlia Shabirah Labitta Bangga Nyanyikan Lagu Karya Melly Goeslaw

TABLOIDBINTANG.COM – Andi Azlia Shabirah Labitta atau akrab disapa Zia merintis karir di dunia tarik suara. Didukung penuh oleh orangtua, Zia pun penuh percaya diri menggarap single perdananya yang baru saja dirilis. 

Akhir pekan kemarin, Zia menggarap video klip untuk lagunya yang berjudul “Mantan Temanku”, karya Melly Goeslaw. Ditemui di sela syuting video klipnya di Kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Zia mengatakan bahwa lagu “Mantan Temanku” sangat pas dengan karakter vokalnya. “Awalnya saya disodori beberapa lagu oleh Kak Melly, tetapi aku pilih lagu Mantan Temanku karena  lagu ini sangat pas dengan karakter aku,” kata Zia.

Melly Goeslaw merupakan penyanyi sekaligus pencipta lagu yang sangat dikagumi oleh Zia. Sebab, di usia yang tidak lagi muda, istri Anto Hoed itu masih terus produktif menciptakan karya. “Ya karena selama ini yang aku tau lagu-lagu Kak Melly itu sangat erat dengan kehidupan sehari-hari, dan menyentuh hati setiap yang mendengar. Semoga aku bisa mempersembahkan lagu ini dengan baik,” tambah gadis cantik berdarah Bugis ini.

Lagu Mantan Temanku diaransemen oleh Anto Hoed. Sementara, pengerjaan video klip diserahkan kepada sutradara Darius Manihuruk. “Setelah dengerin lagunya, ini sih bagusnya dikasih sentuhan ala-ala Korea, jadi isi dari video klip ini akan bertutur  sesuai liriknya. Jadi ada storynya lah dalam video nanti,” kata Darius.

Selain menekuni dunia tarik suara, Zia lebih dulu menekuni dunia fashion dengan label Clothing Line Labitta. Zia sangat tertarik mempromosikan kain asli dari daerah asalnya, yaitu Bugis. “Sebelum mencoba di dunia tarik suara saya memang lebih dulu mencoba dunia fashion, terutama mendesain. Desain utamaku adalah desain dari kain dari Bugis atau makassar yang sengaja kita buat menjadi baju-baju yang lebih modern agar bisa diterima dikalangan masyarakat milenial,” terang pemilik akun Instagram @zialasha itu. 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *