Beranda » Netizen Hina Abhishek Bachchan Pengangguran, Dibalas Santai Tapi Menohok

Netizen Hina Abhishek Bachchan Pengangguran, Dibalas Santai Tapi Menohok

TABLOIDBINTANG.COM – Abhishek Bachchan. Aktor Bollywood ini putra dari aktor legendaris Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan. Suami dari divanya Bollywood Aishwarya Rai Bachchan. Masih saja ada yang mencela.

Sejak menikah dengan Aishwarya Rai Bachchan, Abhishek kerap dicemooh netizen. Banyak juga yang menganggap dirinya kurang layak bersanding dengan sang ratu kecantikan. Namun Abhishek selalu mennggapi cemoohan itu selama ini dengan selera humonya.

Baru-baru ini, Abhishek Bachchan kena lagi cemooh netizen, selepas ia menanggapi cuitan Twitter seorang jurnalis. Si jurnalis bertanya, apakah publik membaca koran? Kemudian Abhishel membalas cuitan tersebut, “Apakah ada orang yang masih membaca koran?’ tanya Abhishek.

Netizen lainnya merespon pertanyaan Abhishek ini dengan nada yang kurang enak. “Orang-orang cerdas melakukannya. Bukan orang yang menggur seperti Anda,” cuit netizen tersebut dengan sinis.

Menariknya, Abhishek menanggapi cuitan sinis tersebut. Jawabannya cukup smart, tapi menusuk. “Oh, begitu! Terima kasih atas masukannya. Ngomong-ngomong, kecerdasan dan pekerjaan tidak terkait. Anda contohnya. Saya yakin Anda bekerja, saya juga yakin (dilihat dari tweet Anda) bhawa Anda tidak cerdas,” begitu balasan Abhishek.

Ini bukanlah kali pertama Abhishek Bachchan mendapatkan olok-olok dari netizen. Pada 20 Oktober 2022 lalu, Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai Bachchan menghadiri pesta perancang busana selebriti, pesta Diwali Manish Malhotra.

Dalam pesta itu, Abhishek Bachchan mengenakan pakaian sejenis kurta warna merah. Namun, penampilannya malah diolok-olok. Netizen mengejek paras Abhishek yang seperti kakek-kakek.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *