Beranda » Netizen Heboh, Victoria Beckham Tampil Genit Nyanyikan Lagu Spice Girl

Netizen Heboh, Victoria Beckham Tampil Genit Nyanyikan Lagu Spice Girl

TABLOIDBINTANG.COM – Sejak hengkang dari Spice Girl dan menikah dengan David Beckham, Victoria Beckham mulai fokus ke dunia fashion dengan mengembangkan beberapa bisnis yang dijalani. Beberapa tahun menekuni fashion, Victoria Beckham disebut kehilangan sentuhan centil ala girl band yang sudah membesarkan namanya.

Namun, netizen khususnya penggemar Spice Girl dibuat terkejut lantaran pemilik nama asli Victoria Caroline Adams itu masih memiliki jiwa seorang entertainer. Ia masih bisa menunjukan sebagai Posh Spice, julukannya dulu di Spice Girls.

Hal tersebut terekam dalam sebuah video yang dibagikan oleh suaminya di Instagram. Dalam video singkat yang beredar di media sosial, keceriaan dan kecentilan Victoria Beckahm terlihat saat ia bersama keluarga berkaraoke di momen liburan tersebut.

“Malam karaoke bersama satu-satunya Posh Spice @victoriabeckham @spicegirls,” tulis David Beckham memberi keterangan video yang diunggahnya.

Dalam video itu terlihat Victoria menyanyikan hits dari Spice Girls berjudul “Stop!” dengan koreografinya sementara video aslinya diputar di belakangnya.

Momen tersebut membuat para fans heboh dan melontarkan banyak pertanyaan soal comeback-nya bersama Spice Girls. Ada pula yang baru sadar dan memuji jika Victoria ternyata sosok wanita yang seru.

“Siapa bilang Posh tidak bisa bernyanyi dan menari? Penampilan yang sangat indah dan bertalenta,” kata netizen memuji.

“Akhirnya aku melihat sisi dirimu yang menyenangkan,” timpal netizen lain.

“Ayolah, kami sudah tak sabar menunggu Posh bersama Spice Girls lagi,” ungkap netizen.

Senang dengan unggahan sang saumi,Victoria kemudian mengunggah ulang klip itu di akun Instagram sendiri. Ia menuliskan keterangan bahwa momen tersebut dipersembahkan khusus untuk sang suami. “Hanya untukmu @davidbeckham.”

Mantan rekan satu grupnya, Melanie C dengan cepat mengomentari unggahan tersebut. Dia mengatakan senang melihat bahwa Victoria bernyanyi lagi.

“Senang melihatmu memulai latihan,” tulis Melanie, dilansir Ace Showbiz.

Sejak memulai karier di bidang desain mode, Victoria menolak bergabung dengan pembuat hit “Wannabe” untuk tur reuni Spice Girls pada 2019. Unggahan Victoria itu muncul beberapa jam setelah Melanie mengakui bahwa dia dan Melanie Brown telah memanifestasikan tur reuni lain untuk grup pop legendaris saat mereka mendekati peringatan 25 tahun album keduanya, Spiceworld.

(pri)

 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.