Beranda » Netflix Konfirmasi Akan Merilis Squid Game Season 2, Ini Pengembangan Karakter dan Plot

Netflix Konfirmasi Akan Merilis Squid Game Season 2, Ini Pengembangan Karakter dan Plot

TABLOIDBINTANG.COM – Squid Game menjadi serial Korea Selatan bergenre thriller yang hit pada 2021. Saking hit-nya, dibuat meme, dibuat jaket ala Squid Game dimana-mana, hingga bonekanya yang ikonis. Semua orang membicarakannya, tahun lalu. Kesuksesan ini, membawa pertanyaan selanjutnya dari para penggemar, akankah ada musim keduanya? Mengingat, cerita dan gambar akhir seri ini, dibiarkan menggantung.

Akhirnya, secara resmi Netflix memberikan informasi, bahwa season 2 segera hadir. Informasi ini dibagikan melalui akun media soisal Netflix pada Minggu (12/6). Sang sutradara serta penulis Squid Game, Hwang Dong Hyuk juga mengeluarkan pernyataan melalui video, mengesahkan bahwa ya, akan hadir Squid Game 2!

“Musim baru segera hadir. Dibutuhkan waktu 12 tahun untuk mewujudkan season pertama Squid Game pada tahun lalu. Namun, hanya dibutuhkan waktu 12 hari bagi Squid Game untuk menduduki posisi sebagai serial Netflix paling populer sepanjang masa,” tulis Hwang Dong-yuk.

“Sebagai penulis, sutradara dan produser Squid Game, kami menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada para penggemar di seluruh dunia. Terima kasih sudah menonton dan menyukai acara kami,” ungkapnya.

Sebenarnya, konfirmasi terkait Squid Game Season 2 sudah dilakukan sebanyak tiga kali. Pada bulan November lalu, sang sutradara mengkonfirmasi bahwa season 2 sedang dalam perjalanan.

Pengumuman pada bulan tersebut belum merilis detail terkait Squid Game yang bakal rilis tahun 2022.Bahkan, Dong hyuk menjanjikan sosok protagonis bakal kembali seperti Lee Jung-hee dan Seong Gi hun.

Kemudian, konfirmasi kedua pada awal tahun ini, co-CEO Netflixk dan Chief Content Officer Ted Sarandos mengatakan Alam semesta Squid Game baru saja dimulai.

Kali ini sang penulis, mengumumkan bahwa Front Man kembali, Gi Hun Kembali dan musim kedua akan datang.

“Dan kini, Gi Hun kembali, Sang Front Man pun kembali. Season 2 segera hadir. Pria yang berjas lengkap dan membawa ddakji mungkin kembali,” tegasnya.

“Kami juga memperkenalkan pacar (teman laki-laki) Young-hee, Cheol-su. Mari bergabung sekali lagi bersama kami dalam ronde yang baru,” tulisnya.

Masih belum ada rilis tanggal kapan Squid Game Season 2 tayang di Netflix. Kemungkinan drama Thriller Korea Selatan tersebut bakal dipublikasikan dalam waktu dekat di tahun 2022.

Dong hyuk juga membongkar adanya karakter baru yang akan mengisi alur cerita berdarah dibalik permainan anak-anak ini, salah satunya Cheol-su, kekasih atau teman laki-laki boneka Young-hee.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.