Beranda » NET TV Hadirkan Uee hingga Park Hyung Sik dalam Drakor High Society

NET TV Hadirkan Uee hingga Park Hyung Sik dalam Drakor High Society

TABLOIDBINTANG.COM – Sebagai “Rumah Drakor”, NET TV kembali menghadirkan drama Korea (drakor) romantis. Kali ini, NET TV menghadirkan Uee eks personel girlband After School dan Park Hyung Sik personel boyband ZE:A, dalam drakor “High Society” yang tayang mulai 7 Juli 2022, setiap hari, pukul 18.00 WIB.  

Keseruan drakor garapan Choi Young Hoon ini berhasil menarik perhatian hingga ke mancanegara. “High Society” diadaptasi oleh Turki dengan judul “Yüksek Sosyete” dan diperankan oleh Engin Öztürk dan Hazar Ergüçlü.

Menurut Yeni Anshar (Direktur Programming NET TV), drakor yang mengisahkan tentang kisah romansa dan status sosial ini bisa memberikan hiburan sekaligus cerita tentang perjuangan mendapatkan seseorang yang berharga. “Konflik percintaan yang dihadirkan dalam ‘High Society’ memperlihatkan tentang perjuangan dan penerimaan atas apa yang didapat. Dalam drakor ini, disampaikan bahwa cinta punya kekuatan yang besar dalam hidup. Semoga ‘High Society’ bisa menghibur dan memberikan cinta kepada pemirsa,” ucap Yeni Anshar. 

“High Society” bercerita tentang Jang Yoon Ha (Uee), putri bungsu dari keluarga konglomerat yang menyembunyikan identitas sebenarnya sebagai ahli waris, demi menemukan seorang pria yang tulus mencintainya tanpa melihat harta yang dimiliki. Yoon Ha yang dijodohkan oleh orang tuanya untuk menikah dengan pria kaya bernama Yoo Chang Soo (Park Hyung Sik), memilih untuk menjadi pekerja sampingan di supermarket dan berteman dengan Lee Ji Yi (Lim Ji Yeon). 

Hingga suatu ketika, Choi Joon Ki (Sung Joon) yang berasal dari keluarga miskin, namun suka bekerja keras, jatuh hati kepada Yoon Ha. Berkat “High Society”, Lim Ji Yeon berhasil membawa pulang beberapa penghargaan, yaitu Best New Actress dari 8th Korea Drama Awards dan 4th APAN Star Awards. Selain itu, Ji Yeon dan Park Hyung Sik sama-sama meraih penghargaan New Star Award dari 23rd SBS Drama Awards.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Ari Kurniawan

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.