Beranda » NET TV Hadirkan Lee Dong Wook dan Yoo In Na Dalam Drakor Komedi Romantis “Touch Your Heart”

NET TV Hadirkan Lee Dong Wook dan Yoo In Na Dalam Drakor Komedi Romantis “Touch Your Heart”

TABLOIDBINTANG.COM – NET TV menayangkan “Touch Your Heart”, mulai 14 Maret 2022, pukul 18.00 WIB. Drakor yang tayang setiap hari di NET TV ini dibintangi oleh aktor dan aktris Korea papan atas Lee Dong Wook dan Yoo In Na.

Drakor “Touch Your Heart” yang disutradarai oleh Park Joon Hwa ini merupakan adaptasi dari novel web berjudul sama yang terbit di KakaoPage pada 2016. Chemistry antara Lee Dong Wook dan Yoo In Na di drakor ini sangat terasa. Sebelumnya, kedua bintang utama ini pernah sama-sama membintangi drakor “Goblin”.

Menurut Yeni Anshar (Direktur Programming NET TV), drakor “Touch Your Heart” merupakan pertemuan kedua antara Lee Dong Wook dan Yoo In Na. Hal tersebut membuat drakor ini semakin menarik untuk disaksikan. “Banyak penggemar Lee Dong Wook dan Yoo In Na yang menunggu idola mereka kembali akting bersama. Akhirnya, di drakor ini mereka dipasangkan sebagai pemeran utama. Semoga drakor “Touch Your Heart” bisa menghibur pemirsa televisi Indonesia,” jelas Yeni Anshar.

“Touch Your Heart” bercerita tentang aktris populer Oh Yoon Seo (Yoo In Na) yang memiliki paras cantik, namun kurang bagus dalam akting. Kariernya diambang kehancuran ketika dia terlibat dalam skandal dengan anak dari keluarga Chaebol. Setelah beberapa tahun tak mendapat pekerjaan, Yoon Seo berusaha untuk mendapat peran utama dalam serial televisi sebagai sekretaris pengacara. Untuk itu, Yoon Seo mendalami karakter dengan bekerja di firma hukum dengan menjadi sekretaris pengacara Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook) yang arogan dan cuek.

Berkat drakor “Touch Your Heart”, Shim Hyung Tak yang berperan sebagai pengacara perceraian Choi Yoon Hyuk, berhasil membawa pulang penghargaan Excellence Award, Actor in a Drama dari 27th Korean Culture and Entertainment Awards 2019. Sementara Yoo In Na, masuk nominasi Excellence Award, Actress dari 12th Korea Drama Awards 2019.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.